Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[FOTO] SPESIFIKASI HARGA KIA CARENS TERBARU 2013 PT KIA Mobil Indonesia (KMI) akan meluncurkan Multi Purpose Vehicle (MPV) legendarisnya Carens Di Indonesia

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

SPESIFIKASI HARGA KIA CARENS TERBARU 2013 PT KIA Mobil Indonesia (KMI) akan meluncurkan Multi Purpose Vehicle (MPV) legendarisnya Carens Di Indonesia[FOTO] SPESIFIKASI HARGA KIA CARENS TERBARU 2013 PT KIA Mobil Indonesia (KMI) akan meluncurkan Multi Purpose Vehicle (MPV) legendarisnya Carens Di Indonesia. Setelah beberapa tahun tidak mengalami perubahan akhirnya PT KIA Mobil Indonesia (KMI) akan meluncurkan Multi Purpose Vehicle (MPV) KIA All New Carens di Indonesia.

KMI akan meluncurkan All New Carens pada 29 Mei 2013 di salah satu pusat perbelanjaan di wilayah Jakarta Barat.

Dalam 2 hari ke depan PT KIA Mobil Indonesia (KMI) akan meluncurkan Multi Purpose Vehicle (MPV) legendarisnya Carens di pasar otomotif Indonesia.

Meski belum diluncurkan, kira-kira berapa harga Carens untuk pasar otomotif Indonesia?

Manager Komunikasi, Marketing dan pemasaran PT KIA Mobil Indonesia, Ridjal Mulyadi mengatakan harganya kurang lebih sekitar Rp 250 juta.

"Harga finalnya belum ada karena saya sendiri belum mendapatkan SK-nya. Ya kira-kira ada di sekitaran Rp 250 jutaan," ungkap Ridjal.

Selain itu Ridjal juga menegaskan kalau nantinya Carens yang dijual untuk Indonesia hanya akan tersedia versi mesin 2.000 cc bertransmisi manual dan otomatis serta hanya akan tersedia untuk 7 penumpang.

"Kita hanya akan membawa versi 2.000 cc saja baik manual dan matik dan 7 penumpang. Untuk 1.600 cc dan versi 5 penumpang tidak kita bawa ke sini (Indonesia). Pokoknya tunggu saja 2 hari lagi, harga finalnya juga akan kita umumkan nanti saat peluncuran," pungkasnya.

Eksterior semakin bergaya dengan gril yang menonjol, lampu LED dan atap miring. Dimensi sedikit lebih kecil daripada pendahulunya, namun memiliki wheelbase lebih panjang untuk mendapatkan kabin yang luas.

Interior didesain apik dengan bahan berkualitas tinggi dengan cluster instrument dan sistem audio premium. Konfigurasi tujuh seater, jok kulit serta memakai sunroof.

Di Eropa, All New Carens punya pilihan tiga mesin, yakni mesin GDI 1,6-liter dengan daya 135 HP (99 kW) dan torsi 165 Nm (122 lb-ft). Lalu mesin 2.0-liter yang menghasilkan 177 HP (130 kW) dan torsi 211 Nm (156 lb-ft).

Dan ada juga versi mesin diesel, dengan kapasitas 1.7-liter. Mesin dipadukan dengan transmisi manual enam-percepatan serta transmisi otomatis enam percepatan sebagai opsional.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/05/foto-spesifikasi-harga-kia-carens.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment