Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

FOTO WIWID GUNAWAN DENGAN PRIA DI KLAB Kekasih Wiwid Gunawan Yang Baru Setalah Menyandang Status Janda.

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

VIDEO WIWID GUNAWAN DENGAN PRIA DI KLAB Kekasih Wiwid Gunawan Yang Baru Setalah Menyandang Status Janda.FOTO WIWID GUNAWAN DENGAN PRIA DI KLAB Kekasih Wiwid Gunawan Yang Baru Setalah Menyandang Status Janda. Artis seksi Wiwid Gunawan baru saja bercerai pada November 2012 lalu dari sang suami, Disa Sandhi Ardhiansyah. Kini selang enam bulan menyandang status janda, Wiwid tertangkap kamera sedang tampil mesra dengan seorang pria di sebuah klab.

Dalam foto itu, bintang film 'Tali Pocong Perempuan 2' tersebut tampak ceria berfoto bersama teman-temannya, dan seorang pria yang mencium pipi kirinya. Ouw!

Sebelumnya, kala sedang menjalani persidangan cerainya, bintang film 'Tali Pocong Perempuan 2' itu dikabarkan tengah dekat dengan seorang pengusaha.

Muncul spekulasi bahwa pria yang menciumnya di foto itu tak lain sosok pengusaha yang selama ini dikabarkan dekat dengannya. Benarkah?

"Bukan, itu cuma teman aja. Foto itu udah lama juga," bantah Wiwid saat dihubungi via telepon, Jumat (3/5/2013).

Aksi cium pipi dalam foto tersebut pun dinilai perempuan 30 tahun itu adalah hal yang wajar. Kala itu dirinya sedang nongkrong bersama teman-temannya di sebuah klab.

"Waktu itu foto di klab gitu, lupa di mana tempatnya," pungkas Wiwid.

Wiwid Gunawan Dikejar Banyak Pria Sejak Menjanda


Setelah dua tahun membina rumah tangga, model dan bintang seksi Wiwid Gunawan resmi bercerai dari sang suami pada November 2012 lalu. Ia pun kini menyandang status janda dan sempat dikabarkan dekat dengan seorang pengusaha.

Namun saat dikonfirmasi mengenai kedekatannya tersebut, bintang film 'Kawin Kontrak Lagi' itu membantah. Saat dihubungi, perempuan asal Bandung itu menuturkan hingga kini ia masih sendiri.

"Belum ketemu yang sreg, masih jomblo sekarang," ujarnya.

Wiwid menambahkan, setelah bercerai dirinya memang kerap didekati oleh sejumlah pria. Namun wanita berusia 30 tahun itu belum menemukan yang sesuai dengan apa yang ia inginkan.

"Yang ngejar-ngejar sih banyak, tapi gimana ya. Belum ada yang cocok," tukas Wiwid.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/05/foto-wiwid-gunawan-dengan-pria-di-klab.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

FOTO WIWID GUNAWAN DENGAN PRIA DI KLAB Kekasih Wiwid Gunawan Yang Baru Setalah Menyandang Status Janda.

Posted by Berita Info Sehat, Published at 8:47 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment