Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

ACARA PENGAJIAN 4 BULAN KEHAMILAN AUDY Acara Iko Uwais Dan Audy Gelar Pengajian Menyambut Kehamilan 4 Bulan

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

VIDEO ACARA PENGAJIAN 4 BULAN KEHAMILAN AUDY  Acara Iko Uwais Dan Audy Gelar Pengajian Menyambut Kehamilan 4 BulanACARA PENGAJIAN 4 BULAN KEHAMILAN AUDY  Acara Iko Uwais Dan Audy Gelar Pengajian Menyambut Kehamilan 4 Bulan. Pasangan Iko Uwais dan Audy mengelar pengajian meyambut kehamilan Audy yang sudah masuk usia empat bulan. Dalam acara itu, Iko pun tak bisa menahan haru hingga tak bisa menahan air matanya.

Bintang film 'The Raid' itu pun bercerita begitu terharu bisa menggelar pengajian tersebut. Apalagi saat mendengar ceramah dari salah seorang Habib yang mengisi acara tersebut.

"Ya namanya juga lantutan dari Asmaul Husna. Saya agak kesentuh. Berkah, dibawain Habib secara khidmat," ungkap Iko saat ditemui di kediaman mereka di kawasan, Bekasi, Jumat (3/5/2013) malam.

Sedangkan, Audy sendiri mengaku sangat mensyukuri kehamilannya. Apalagi masih diberika kesempatan untuk menggelar pengajian yang diakui mereka digelar secara dadakan.

"Alhamdulillah hari ini ada syukuran untuk usia empat bulan kehamilan saya. Ada pengajian. Keluarga datang. Hari ini kumpul-kumpul deh," jelas Audy.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/05/acara-pengajian-4-bulan-kehamilan-audy.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

ACARA PENGAJIAN 4 BULAN KEHAMILAN AUDY Acara Iko Uwais Dan Audy Gelar Pengajian Menyambut Kehamilan 4 Bulan

Posted by Berita Info Sehat, Published at 8:41 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment