Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

FOTO RAFFI AHMAD MUNCUL KE PUBLIK ACARA MUSIK DI STATIUN TV SWASTA 2013 [VIDEO] Raffi Ahmad Kembali Di Layar Kaca

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

FOTO RAFFI AHMAD MUNCUL KE PUBLIK ACARA MUSIK DI STATIUN TV SWASTA 2013 Raffi Ahmad Kembali Di Layar Kaca. Setelah sekian lama tak muncul di layar kaca, Raffi Ahmad akhirnya kembali. Raffi muncul untuk pertama kalinya di sebuah acara musik di sebuah stasiun TV Swasta setelah ditangkap Badan Narkotika Nasional (BNN) pada Januari lalu.

Raffi terlihat menggunakan jaket hitam paduan warna orange dengan celana jeans biru tiba-tiba masuk saat acara tengah berlangsung. Alhasil, para pembawa acara seperti Olga Syahputra, Denny 'Cagur' dan Ayu Dewi terlihat kaget melihat kedatangannya.

Olga sendiri terlihat langsung memeluk Raffi dan langsung menangis. Tak hanya dari pembawa acaranya, para penonton yang hadir pun terlihat spontan memeluk mantan kekasih Yuni Shara itu.

Pria asal Bandung itu terlihat beberapa kali mengusap air matanya yang mengalir dari matanya. Tak hanya itu, ia pun terlihat gugup saat berada di hadapan kamera.

"Jujur banget ini grogi banget. Deg-degan banget," ungkap Raffi terbata-bata.

Raffi memang akhirnya dibebaskan dengan status penangguhan penahan. Ia sempat dititipkan di Pusat Rahabilitasi Lido, Raffi Ahmad akhirnya diperbolehkan pulang.

Pria kelahiran 17 Februari 1987 tim BNN bersama 16 orang rekannya pada tanggal 27 Januari 2013 lalu. Raffi ditangkap di kediamannya, Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Ia dipindahkan ke Lido pada 18 Februari 2013 silam. Raffi dinyatakan positif mengkonsumsi zat metilon yang diketahui memiliki efek samping adiktif, sama dengan sabu atau heroin.

Mamah Maafin Segala Kesalahan Raffi Di Acara Dashyat


Dalam kesempatan itu, Raffi pun sempat meminta maaf kepada ibunda, Amy Qarnita.

"Mamah maafin segala kesalahan Raffi. Meski tak ada papah, mamah selalu ada buat Raffi," ungkap sambil mengusap airmatanya saat muncul di sela-sela acara musik di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (4/5/2013).

Tak hanya kepada sang ibunda. Raffi pun meminta maaf kepada masyarakat Indonesia. Ia pun berterima kasih kepada pihak-pihak yang selama ini mendukungnya.

"Semua yang ada di Indonesia, saya bukan manusia yang sempurna. Saya minta maaf bilaman ada kelakuan saya yang salah," ujarnya dengan nada sendu.

YOUTUBE RAFFI AHMAD MUNCUL KE PUBLIK ACARA MUSIK DASHYAT RCTI Hari Pertama Raffi Ahmad Muncul Di Layar Kaca




Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/05/foto-raffi-ahmad-muncul-ke-publik-acara.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment