Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

PENGAKUAN AYU AZHARI BERTEMU AHMAD FATHANA PULANGNYA DIAMPLOPI UANG 3 Kali Pertemuan Ayu Azhari Amplopi Uang

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

VIDEO PENGAKUAN AYU AZHARI BERTEMU AHMAD FATHANA PULANGNYA DIAMPLOPI UANG 3 Kali Pertemuan Ayu Azhari Amplopi UangPENGAKUAN AYU AZHARI BERTEMU AHMAD FATHANA PULANGNYA DIAMPLOPI UANG 3 Kali Pertemuan Ayu Azhari Amplopi Uang. Akhirnya Ayu Azhari mengakui pernah mendapatkan uang dari tersangka kasus suap impor daging Ahmad Fathanah. Sang artis pernah tiga kali bertemu dengan Fathanah, dan setiap pulang selalu diberi uang.

"Ada tiga kali pertemuan, setiap pulang Ayu itu selalu diamplopi uang," ujar kuasa hukum Ayu, Fahmi Bachmid Jumat (3/5/2013) malam.

Pertemuan tersebut dilakukan di tiga tempat berbeda antara lain Plaza Indonesia, Pacific Place dan Pasar Festival. Pertama sebesar 800 dolar AS, tahap kedua sebesar 1.000 dolar AS dan tahap ketiga sebesar Rp 10 juta.

Pemberian uang dalam tiga tahap ini diberikan secara tunai oleh Fathanah. Dalam pertemuan itu, kata Fachmi, Fathanah mengajak Ayu untuk tampil dalam acara Pilkada yang akan dilakukan oleh seorang kader PKS.

"Dalam pertemuan itu, Ayu tak sendiri mengajak anak. Pertemuan juga dilakukan ramai-ramai, berempat atau berberapa," ujar Fahmi.

Selain tiga tahap pemberian itu, ada juga pemberian yang dilakukan secara transfer ke anak Ayu Azhari, sebesar Rp 10 juta. Total pemberian uang ini dilakukan selama empat kali pertemuan di beberapa tempat seperti di Plaza Senayan dalam jangka waktu antara 4-9 Desember 2012.

"Jadi bukannya kita tidak mau menjelaskannya. Ayu sudah menjelaskan semuanya dalam berita acara pemeriksaan (BAP). Saya sudah suruh (Ayu) ngecek lagi apa ada lagi dari Fathanah, kalau ada nanti di-print out untuk diserahkan kepada KPK," kata Fahmi.




Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/05/pengakuan-ayu-azhari-bertemu-ahmad.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

PENGAKUAN AYU AZHARI BERTEMU AHMAD FATHANA PULANGNYA DIAMPLOPI UANG 3 Kali Pertemuan Ayu Azhari Amplopi Uang

Posted by Berita Info Sehat, Published at 8:17 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment