Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

NAMA PEMILIK AKUN @Trio Macan 2000 KASUS INGGRID KANSIL SUDAH DIKANTONGI POLDA [Video] Komentar Inggrid Kansil Tentang Isu Selingkuh Dengan Anak Tirinya

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

YOUTUBE NAMA PEMILIK AKUN @Trio Macan 2000 KASUS INGGRID KANSIL SUDAH DIKANTONGI POLDA [Video] Komentar Inggrid Kansil Tentang Isu Selingkuh Dengan Anak TirinyaNAMA PEMILIK AKUN @Trio Macan 2000 KASUS INGGRID KANSIL SUDAH DIKANTONGI POLDA [Video] Komentar Inggrid Kansil Tentang Isu Selingkuh Dengan Anak Tirinya. Penyidik Subdit Cyber Crime, Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya tengah memproses laporan pencemaran nama baik oleh pemilik dan pengelola akun Twitter anonim @TrioMacan2000 terhadap Menteri Negara Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah, Syarief Hasan.

Di akun itu, Syarief digosipkan memergoki sang istri sedang berhubungan intim dengan anak sulung Syarief dari istri sebelumnya.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Pol. Rikwanto, mengatakan penyidik sudah mengantongi nama pemilik akun yang sering menyebar pernyataan provokatif itu, yang sejumlah di antaranya diyakini merupakan fitnah tanpa dasar fakta.

"Tidak ada kesulitan untuk menelusuri siapa pemilik akun tersebut. Karena pada kasus-kasus sebelumnya sudah diketahui siapa yang mengelolanya. Orang-orang itu akan kami telusuri satu-satu. Siapapun dia, akan kami mintai keterangan. Kalau melanggar hukum, akan kami proses," kata Rikwanto, tegas, Jumat 17 Mei 2013.

Dalam waktu dekat, menurut dia penyidik akan memanggil beberapa saksi untuk memperjelas kasus ini. "Nanti kalau sudah terang penyidik akan menyampaikannya," tambah Rikwanto.

Syarief Hasan melaporkan @TrioMacan2000 melanggar pasal 310 dan 311 KUP mengenai pencemaran nama baik, serta pasal 27 UU ITE (Informatika dan Transaksi Elektronik).

Video NAMA PEMILIK AKUN @Trio Macan 2000 KASUS INGGRID KANSIL SUDAH DIKANTONGI POLDA

Youtube Komentar Inggrid Kansil Tentang Isu Selingkuh Dengan Anak Tirinya

Video Komentar Inggrid Kansil Tentang Isu Selingkuh Dengan Anak Tirinya



Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/05/nama-pemilik-akun-trio-macan-2000-kasus.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment