Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

SHIREEN SUNGKAR - TEUKU WISNU NIKAH NOVEMBER 2013 Pernikahan Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

FOTO SHIREEN SUNGKAR - TEUKU WISNU NIKAH NOVEMBER 2013 Pernikahan Shireen Sungkar dan Teuku WisnuSHIREEN SUNGKAR - TEUKU WISNU NIKAH NOVEMBER 2013 Pernikahan Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu. Pasangan Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu segera meresmikan hubungan mereka tahun ini ke jenjang pernikahan. Pasangan pesinetron itu pun kini sedang mempersiapkan berbagai hal menjelang hari bahagia pada November nanti.

Menurut kakak Shireen, Zaskia Sungkar, persiapan akad nikah sang adik kini telah mencapai enampuluh persen. Keduanya pun akan mengundang sekitar seribu tamu undangan.

"Aku mengurusin tamu ya, insya Allah seribu undangan." ujar Zaskia Sungkar saat ditemui di Plaza Indonesia Jl. MH. Thamrin, Jakarta Pusat Jumat (17/05/2013).

Namun Zaskia sendiri belum bisa mengungkapkan kapan tanggal pasti adiknya akan menggelar akad nikah.

Ia hanya menambahkan, segala persiapan memang hampir rampung. Mulai dari gedung hingga baju pengantin yang akan mereka kenakan nanti.

Selain itu Shireen juga berkonsultasi dengan wedding organizer (WO) untuk pernikahannya tersebut.

"Lagi siapin semua, kayak aku dulu, urusin baju, katering semua. Belum masih diurus, baru gedung, baju, baju mereka sudah dapat. Konsultasi ke WO juga," papar Zaskia.

Alasan Teuku Wisnu-Shireen Sungkar Menikah 10 November 2013


Teuku Wisnu punya alasan yang berbeda ketika ia memutuskan menikahi Shireen pada 10 November mendatang.

"Saya jadiannya hari pahlawan, tanggal 10 November. Nah, pas dilihat lagi, tanggal 10 November nanti ternyata hari Minggu. Setelah ngobrol dengan keluarga ternyata bisa, ya sudah," jelas Wisnu di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (2/4/2013).

Selain itu, Wisnu dan Shireen memiliki kemantapan hati untuk membina rumah tangga. Ia tak khawatir dengan anggapan nikah muda lebih berpotensi bercerai. "Setiap orang pasti punya perasaan takut atau khawatir. Background dari orangtua juga ada. Saya ngobrol ke dia, dia bilang kalau orangtua yang cerai jadi satu pengalaman. Terus kami sharing juga dari orangtua ke anak, jadi sesuatu yang baik buat kami, supaya nggak kejadian," jelas Wisnu.

Wisnu yakin pernikahannya akan harmonis dan langgeng karena sikap Shireen yang mau belajar menjadi pendamping yang baik. "Intinya kami berdua ingin ke depan lebih baik. Saya lihat dia mau belajar. Dia nurut, punya keyakinan. Lagian nikah adalah ibadah. Kami berusaha kalau perbedaan pendapat bukan alasan untuk bertengkar. Kumpul, ngobrol bareng sama dia dan keluarga, jadi ketemu solusinya," urai Wisnu.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/05/shireen-sungkar-teuku-wisnu-nikah.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

SHIREEN SUNGKAR - TEUKU WISNU NIKAH NOVEMBER 2013 Pernikahan Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu

Posted by Berita Info Sehat, Published at 6:23 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment