Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

PENGAKUAN NOVIA ARDHANA KASUS AHMAD FATHANAH Novia Ardhana Disebut Terima Uang Fathanah

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

VIDEO PENGAKUAN NOVIA ARDHANA KASUS AHMAD FATHANAH Novia Ardhana Disebut Terima Uang FathanahPENGAKUAN NOVIA ARDHANA KASUS AHMAD FATHANAH Novia Ardhana Disebut Terima Uang Fathanah. Artis senior Novia Ardhana disebut-sebut menerima sejumlah uang dan mobil dari tersangka kasus dugaan korupsi dan pencucian uang impor daging sapi, Ahmad Fathanah.

Adalah Farhat Abbas, pengacara Vitalia Shesya, teman wanita Ahmad Fathanah, yang menyebutkan Novia menerima uang.

Ketua Umum DPP Gerakan Nasional Anti Narkoba (Granat), Henry Yosodiningrat, mengungkapkan, Novia tidak pernah menerima uang seperti yang disebutkan oleh pengacara Farhat Abbas. Henry memberikan konfirmasi itu karena Novia adalah anggota Granat sebagai staf Divisi Layanan dan Pengabdian Masyarakat

"Sekarang jangan tanya saya, jangan tanya Novia Ardhana. Tanya kepada KPK, apakah benar ada aliran dana kepada Novia Ardhana, itu saja. Jangan dengar omongan Farhat Abbas yang ngomong sana sini. Si Farhat kan asal nyeplos saja," ujar Henry di Hotel Grand Sahid, Sabtu 11 Mei 2013.

Dalam perkara ini, kata Henry, dirinya sudah dihubungi oleh Novia dan bahkan diminta langsung menjadi kuasa hukumnya. Henry berkali-kali menanyakan ke Novia, apakah benar ia menerima sejumlah uang yang dituduhkan oleh suami Nia Daniati itu.

"Dia bilang, mas, aku dikaitkan dengan kasusnya Fathanah. Lalu saya tanya, pernah atau tidak dalam kurun waktu kasus itu kamu dikasih uang sama dia? Kemudian dia bilang, tidak. Ya sudah diamkan saja, tidak usah ditanggapi'," tutur Henry.

KPK, lanjutnya, juga harus cermat dan teliti dengan pernyataan Farhat Abbas mengenai Novia Ardhana. "Jika semua omongan Farhat Abas dijadikan bahan untuk memanggil orang jadi saksi, maka bisa kacau negara ini. Sudah tahu Farhat Abbas yang ngomong itu nggak ada data," katanya.

Selain Novia Ardhana yang disebut-sebut, beberapa wanita cantik sebelumnya juga diduga terkait dengan kasus pencucian uang yang dilakukan Ahmad Fathanah. Wanita itu yakni, Vitalia Shesya, seorang model seksi, Maharani Suciono, mahasiswi Universitas Moestopo (Beragama), artis Ayu Azhari dan penyanyi dangdut Tri Kurnia Puspita.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/05/pengakuan-novia-ardhana-kasus-ahmad.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

PENGAKUAN NOVIA ARDHANA KASUS AHMAD FATHANAH Novia Ardhana Disebut Terima Uang Fathanah

Posted by Berita Info Sehat, Published at 7:35 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment