Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[VIDEO] KISAH PENGAKUAN SEPTI SANUSTIKA ISTRI AHMAD FATHANAH Wawancara Esklusif Istri Ahmad Fathanah Kasus Suap Daging Impor

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

YOUTUBE PENGAKUAN SEPTI SANUSTIKA ISTRI AHMAD FATHANAH Wawancara Esklusif Istri Ahmad Fathanah Kasus Suap Daging Impor[VIDEO] KISAH PENGAKUAN SEPTI SANUSTIKA ISTRI AHMAD FATHANAH Wawancara Esklusif Istri Ahmad Fathanah Kasus Suap Daging Impor. Seperti istri pada umumnya, Septi Sanustika berusaha memberikan dukungan kepada sang suami, Ahmad Fathanah dalam kondisi senang maupun susah. Seperti diketahui, Ahmad Fathanah ditetapkan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sebagai tersangka kasus suap impor daging sapi.

Bersama dengan ibu dan anaknya yang baru berusia 1,5 bulan, ia menjengkuk Ahmad Fathanah di rumah tahanan KPK, Kamis, 9 Mei 2013. Pada kesempatan tersebut, ia mengaku tak ambil pusing dengan berita tentang keberadaan wanita-wanita cantik di sekitar sang suami. Septi yakin sang suami adalah sosok pemimpin rumah tangga yang baik.

Di tempat terpisah, Septi membeberkan kisah pertemuannya dengan Ahmad Fathanah. Ia mengaku dikenalkan kepada Ahmad oleh seorang teman pada Juni 2011.

"Dari situ intens berkomunikasi dan menikah di Desember 2011," ujar Septi dalam wawancara dengan ANTV di Epicentrum, Kuningan, Jakarta.

Saat pertama kali berkenalan, Septi mengenal Ahmad sebagai seorang pengusaha dan duda beranak. Namun saat ditanya mengenai bisnis sang suami, Septi menolak berkomentar.

"Lebih spesifik soal bisnisnya ditanyakan ke bapak atau kuasa hukum," kata Septi yang menikah dengan Ahmad dalam sebuah resepsi sederhana di Depok.

Lebih lanjut Septi pun menegaskan bahwa ia adalah istri sah Ahmad Fathanah saat ini. Bukan istri ke-3 seperti yang diberitakan selama ini.

"Bapak tiap hari pulang ke rumah saya," ucapnya.

"Kita nggak tahu apa yang digariskan Tuhan. Ya mungkin sudah jodoh saya."

Enam Bulan Kenal, Ahmad Fathanah Ajak Septi Menikah


Tampaknya tak perlu waktu lama bagi tersangka kasus suap impor daging sapi, Ahmad Fathanah, meyakinkan Septi Sanustika untuk menjadi istrinya. Hanya dalam waktu enam bulan semenjak perkenalan, keduanya mantap menikah.

Mereka pertama bertemu Juni 2011, dikenalkan oleh seorang kawan yang kebetulan mengenal keduanya. Desember 2011, Fathanah dan Septi pun menikah.

"Dari Juni kami komunikasi secara intensif, akhirnya menikah," kata Septi saat ditemui di Studio ANTV, Kamis, 9 Mei 2013.

Saat itu, menurut sepengetahuan Septi, suaminya berstatus duda dengan anak. Namun, ia telah bercerai dengan dua istri sebelumnya. Baginya, itu semua hanya masa lalu.

"Selain saya tidak ada. Saat itu hingga sekarang, saya istri bapak satu-satunya," tegas Septi.

Di matanya, selain setia, Fathanah merupakan sosok yang baik hati. Itulah yang membuatnya memutuskan menikah dengan orang dekat mantan Presiden PKS, Luthfi Hasan Ishaaq itu. Menurutnya, pernikahan mereka karena memang sudah berjodoh, ditakdirkan Tuhan. Bukan karena harta atau atau alasan lain selain cinta.

Terbukti, selama hampir tiga tahun menikah, rumah tangga mereka tak pernah goyah. Meski tak pernah terlibat langsung dalam pekerjaan suaminya, Septi tetap mengaku sangat memahami Fathanah. Ia kerap bertemu keluarga besar suaminya.

"Kakak-kakaknya, adik-adiknya, sangat dekat," komentar Septi.

Istri Sempat Marah, Fathanah Dekat dengan Sejumlah Wanita


Istri mana yang tidak syok saat mendengar suaminya terlibat kasus hukum. Selain menjadi tersangka kasus dugaan korupsi impor daging sapi, Septi Sanustika juga syok saat sang suami, Ahmad Fathanah juga dikaitkan dengan beberapa wanita cantik. Sejauh ini, terdapat empat nama perempuan di sekeliling orang dekat mantan Presiden PKS, Luthfi Hasan Ishaaq itu.

Meski sempat syok dan sedih, Septi tak kehilangan cinta maupun kepercayaan pada suaminya. Apalagi, ia diyakinkan dengan pernyataan yang terlontar dari mulut Fathanah sendiri.

"Bapak selalu bilang, 'Mama kamu sabar aja. Saya sayang kamu, saya hanya sayang kamu,'" ujarnya saat ditemui di Studio ANTV, Epicentrum, Kamis, 9 Mei 2013.

Karena itu, Septi memilih tak banyak komentar soal keterkaitan suaminya dengan empat perempuan cantik itu. Ia tak ingin menambah beban dan memojokkan suaminya.

Apalagi, Fathanah sekarang harus menghuni rumah tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Ibu satu anak itu menuturkan, dirinya bahkan tak sakit hati ataupun merasa dibohongi. Ia menegaskan, dirinya masih menyayangi Fathanah. Ia pun mengklaim, rumah tangganya baik-baik saja.

"Sempat sakit hati dan marah, tapi ya sudahlah. Saya berusaha mengutuhkan rumah tangga saya," tuturnya berusaha tegar.

Yang sudah berlalu, menurutnya, tak perlu dibahas lagi. Tanpa ia mempermasalahkan itu, suaminya sudah sangat terpukul dengan masalahnya sendiri.









Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/05/video-kisah-pengakuan-septi-sanustika.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment