Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[YOUTUBE] SEPTI SANUSTIKA ISTRI FATHANAH JENGUK DI KPK Pesan Ahmad Fathanah Kepada Istrinya Septi Sanustika

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

VIDEO SEPTI SANUSTIKA ISTRI FATHANAH JENGUK DI KPK Pesan Ahmad Fathanah Kepada Istrinya Septi Sanustika[YOUTUBE] SEPTI SANUSTIKA ISTRI FATHANAH JENGUK DI KPK Pesan Ahmad Fathanah Kepada Istrinya Septi Sanustika. Septi Sanustika, istri Ahmad Fathanah, tersangka kasus dugaan korupsi pengurusan kuota impor daging dan tindak pidana pencucian uang di Kemenetrian Pertanian hari ini mendatangi Gedung KPK, Kamis 9 Mei 2013.

Ia yang datang bersama kerabat dan anak yang masih bayi itu merasa lega, setelah dipertemukan dengan sang suami. Begitu pun, Ahmad Fathanah. Hal ini terlihat, ketika dirinya yang tak kuasa menahan haru mencium Ameera Naura Fatanah, anak mereka.

Septi mengatakan bahwa dirinya berada di Komisi Pemberantasan Korupsi selama tujuh jam sejak siang tadi. Sejumlah pertanyaan pun sempat dilayangkan KPK, terkait kasus yang menjerat suaminya itu.

Namun, dalam hal ini, Septi belum bisa berkomentar banyak. Yang jelas, dirinya mengaku senang begitu mengetahui sang suami dalam keadaan sehat.

"Alhamdullillah bapak sehat, tadi di sana (KPK). Saya cukup lama sekitar tujuh jam. Pertanyaannya banyak, jadi sekarang saya lupa dan belum mau berfikir berat. Yang jelas, saya lega bapak sehat," ujap ibu muda ini.

Dalam pertemuan hari ini, Septi mengaku suaminya sempat menyampaikan beberapa pesan. Salah satunya, yang paling diingat adalah untuk selalu berdoa dan menjaga buah hati mereka.

"Bapak pesan agar saya terus berdoa, karena ini adalah ujian. Dan ia juga pesan ke saya untuk menjaga kesehatan dan menjaga anak kami. Saya juga mohon doanya dari semoga masalah ini cepat selesai ya," tutur Septi.

Ahmad Fathanah Sempat Panas Dingin Karena Tertekan



Tersangka kasus suap impor daging sapi, Ahmad Fathanah, yang saat ini berada di rumah tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) ternyata sempat jatuh sakit. Ia pun sempat dibawa ke dokter untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

"Kondisinya sudah mulai sehat, pulih. Sakit di telinga sama panas dingin," ujar istri Ahmad Fathanah, Septi Sanustika.

Septi mengaku mengetahui Ahmad Fathanah sakit setelah membesuk sang suami di rumah tahanan KPK, hari ini, Kamis, 9 Mei 2013. Menurut Septi, ia biasanya menjenguk sang suami setiap hari Senin atau Kamis.

Saat ditanya apakah sakitnya Ahmad Fathanah karena tekanan kasus suap impor daging sapi, Septi tak membantahnya. "Mungkin tertekan juga karena kasus lagi booming. Saya sebagai istri dan keluarga besar memberikan dukungan supaya bapak tegar dan sabar menghadapi kasusnya," kata Septi.




Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/05/youtube-septi-sanustika-istri-fathanah.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

[YOUTUBE] SEPTI SANUSTIKA ISTRI FATHANAH JENGUK DI KPK Pesan Ahmad Fathanah Kepada Istrinya Septi Sanustika

Posted by Berita Info Sehat, Published at 8:15 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment