Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[FOTO] NAZARUDDIN DIPINDAHKAN KE LP SUKAMISKIN BANDUNG Alasan Nazaruddin Dipindahkan Dari Rutan Cipinang ke LP Sukamiskin Kasus Wisma Atlet

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Video Kronologis Nazaruddin Dipindahkan Dari Rutan Cipinang ke LP Sukamiskin Kasus Wisma Atlet[FOTO] NAZARUDDIN DIPINDAHKAN KE LP SUKAMISKIN BANDUNG Alasan Nazaruddin Dipindahkan Dari Rutan Cipinang ke LP Sukamiskin Kasus Wisma Atlet. Terpidana kasus korupsi Wisma Atlet, M Nazaruddin dipindahkan penahanannya. Nazaruddin dipindahkan dari Rutan Cipinang, Jakarta ke Lembaga Pemasyarakatan (LP) Sukamiskin, Bandung.

"Saya dapat laporan tadi pagi, bahwa yang bersangkutan telah tiba di Sukamiskin, dini hari tadi," ujar Menkum HAM Amir Syamsuddin, Kamis (9/5/2013).

Sejak divonis bersalah oleh pengadilan Tipikor Jakarta, Nazaruddin dijebloskan ke Rutan Cipinang Jakarta. Mantan bendahara umum Partai Demokrat ini divonis 4 tahun 10 bulan penjara.

Kemudian pada Januari 2013 lalu, Mahkamah Agung (MA) menolak kasasi yang diajukan pihak kuasa hukum Nazaruddin. Tetapi, mengabulkan permohonan kasasi yang diajukan Jaksa Penuntut Umum (JPU) KPK.

Putusan MA ini memperberat hukuman Nazaruddin menjadi 7 tahun penjara. Selain itu, dalam putusannya, MA juga memberikan hukuman denda yang lebih besar yakni Rp 300 juta.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/05/foto-nazaruddin-dipindahkan-ke-lp.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment