Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2014

VIDEO FATIN X FACTOR LUPA LIRIK EVERYTHING AT ONCE [FOTO] Fatin Shidqia Nangis Lupa Lirik Di X Factor Indonesia 10 Mei 2013.


YOUTUBE FATIN X FACTOR LUPA LIRIK EVERYTHING AT ONCE [FOTO] Fatin Shidqia Nangis Lupa Lirik Di X Factor Indonesia 10 Mei 2013.VIDEO FATIN X FACTOR LUPA LIRIK EVERYTHING AT ONCE [FOTO] Fatin Shidqia Nangis Lupa Lirik Di X Factor Indonesia 10 Mei 2013. Fatin Shidqia meminta maaf kepada semua pendukungnya setelah tampil tidak maksimal di tiga besar X Factor Indonesia. Ia mengakui kesulitan menghafal lirik.

"Liriknya enggak ada pengulangan, daripada cheat pakai lirik yang diulang, aku enggak mau," katanya seusai penampilan kedua pada malam Road To Grand Final X Factor Indonesia, di Studio RCTI, Jakarta, Jumat, 10 Mei 2013.

"Aku minta maaf banget, aku janji bakal lebih bagus di lagu ketiga," ia menjelaskan. Fatin pun sangat menyesal lupa lirik di panggung tiga besar X Factor. Namun, bukan berarti ia menyepelekan tantangan. Murid SMA 97 Jakarta ini tetap semangat untuk memberikan penampilan yang lebih baik.

"Kesulitan lagu ini lebih ke menghafal lirik aja, pas dikasih lagunya setiap pagi aku coba hafalin," katanya. Fatin lupa lirik saat menyanyikan lagu Everything at Once milik Lenka.

Pada penampilan kedua, Fatin terlihat lebih baik saat membawakan lagu Material Girl berduet bersama sang mentor, Rossa. Begitu pun pada penampilan ketiga saat membawakan lagu Grenade milik Bruno Mars.

Bebi Ini Bukan Idola Cilik Lupa Lirik Fatin


Fatin Shidqia tampil mengecewakan di tiga besar X Factor Indonesia malam ini, Jumat, 10 Mei 2013. Fatin lupa lirik saat menyanyikan lagu Everything At Once yang dipopulerkan oleh penyanyi bersuara unik, Lenka.

"Ini bukan idola cilik, artinya kamu sudah menuju babak penting," kata Bebi Romeo mengomentari Fatin, usai penampilannya secara live di panggung X Factor Indonesia, di Studio RCTI, Jumat, 10 Mei 2013.

Fatin yang lupa lirik terlihat sedih dan menangis saat masih di atas panggung. Rosa, sang mentor sampai naik ke atas panggung untuk memberinya semangat.

Bebi meminta Fatin untuk lebih serius ke depannya. "Papa bebi minta tolong ke depannya lebih serius lebih konsentrasi," kata Bebi mejelaskan. Menurut Bebi, kalau Fatin mengalami kesulitan, bisa dikonsultasikan ke mentor.

"Mungkin kalau agak ribet kostum atau apa bisa dikurangi, biar fatin lebih konsen," kata Bebi menambahkan. Meski tampil kurang memuaskan, Fatin masih akan menyanyikan dua lagu lagi malam ini. Lagu lainnya adalah Material Girl dari Madonna dan Granade dari Bruno Mars.





Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/05/video-fatin-x-factor-lupa-lirik.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment