Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[FOTO] AHMAD DHANI MULAN LIBURAN KE HONGKONG Keluarga Besar Ahmad Dhani Menikmati Liburan Di Hong Kong.

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

VIDEO AHMAD DHANI MULAN LIBURAN KE HONGKONG Keluarga Besar Ahmad Dhani Menikmati Liburan Di Hong Kong.[FOTO] AHMAD DHANI MULAN LIBURAN KE HONGKONG Keluarga Besar Ahmad Dhani Menikmati Liburan Di Hong Kong. Keluarga besar Ahmad Dhani tampaknya kini tengah menikmati liburan di Hong Kong. Hal tersebut terlihat dari sebuah foto mereka tengah berada di pusat perbelanjaan di sana.

Foto tersebut diunggah oleh penyanyi Shanty di akun Twitter-nya, Selasa (18/6/2013) malam. Sosok Mulan dan anak ketiga Dhani, Dul juga tampak ikut serta.

Dalam foto tersebut, Dhani terlihat tengah menggendong si lucu Safeea. Bukan kali ini saja ia berpose seperti itu. Dalam beberapa kesempatan, Dhani memang kerap menunjukkan kedekatannya dengan Safeea.

Liburan itu juga tak hanya dinikmati keluarga Dhani. Bebi Romeo bersama sang istri, Meisya Siregar juga terlihat berada dalam foto tersebut.

Shanty juga menuturkan, dirinya menjadi tour guide untuk rekan sesama artis itu selama di Hong Kong. "Welcome to HK, Republik Cinta! @siregarmeisya @AHMADDHANIPRAST i jd tour guide hari ini," tulisnya.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/06/foto-ahmad-dhani-mulan-liburan-ke.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

[FOTO] AHMAD DHANI MULAN LIBURAN KE HONGKONG Keluarga Besar Ahmad Dhani Menikmati Liburan Di Hong Kong.

Posted by Berita Info Sehat, Published at 2:14 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment