Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[VIDEO] ALASAN ANIK TIDAK MAU KELUAR DARI RUMAH EYANG SUBUR Ade Junaedi Jemput Ani Di Rumah Eyang Subur

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

YOUTUBE PENYEBAB ANIK TIDAK MAU KELUAR DARI RUMAH EYANG SUBUR Ade Junaedi Jemput Ani Di Rumah Eyang Subur[VIDEO] ALASAN ANIK TIDAK MAU KELUAR DARI RUMAH EYANG SUBUR Ade Junaedi Jemput Ani Di Rumah Eyang Subur. Ade Junaedi menjemput anaknya, Ani di kediaman Eyang Subur, Selasa (18/6/2013). Setelah melalui pertemuan, Ani tetap tak ingin ikut pulang dengan orangtuanya itu. Ade pun bakal menjemput Ani satu bulan lagi.

"Keputusan saya, saya masih bisa menahan kebebasan. Saya mau kasih waktu panjang sekali, sebulan kepada anak saya untuk berpikir anak saya keluar dari rumah ini. Sebulan lagi saya akan datang lagi untuk mengambil anak saya," ungkapnya saat ditemui di rumah Subur di kawasan Duri Kepa, Jakarta Barat, Selasa (18/6/2013).

Pihak Subur juga menuturkan, mereka tidak menghalang-halangi Ani. Menurutnya, itu adalah keputusan Ani sendiri, tanpa tekanan dari siapapun.

"Bukan kita larang keluar atau halangi, cuma keinginan dari Ibu Ani sendiri untuk tetap tinggal sendiri. Dengan alasan ada sisi traumatik secara psikologis Ibu Ani sebelum menikah dengan Eyang Subur, makanya sekarang Ibu Ani menangis," ujar pengacara Subur, Ramdan Alamsyah.

Dalam kesempatan itu, ada juga Ustad Mubaligh Fared yang menengahi pertemuan mereka. Sang ustad menilai, keputusan seluruhnya berada di tangan Ani.

"Ternyata yang namanya Ani sudah dipisah dari Eyang Subur, cuma tidak mau pulang. Sudah tak ada kaitan lagi antara Eyang Subur dengan Ibu Ani. Itu semuanya terserah. Di sini Eyang nggak menahan, melarang Ani lagi untuk pulang lagi," tutur Mubaligh.

Alasan Ani Tak Mau Kembali ke Orangtua


Ani bersikeras tak ingin meninggalkan kediaman Eyang Subur meski kini ia telah dilepaskan oleh suaminya itu. Ternyata, Ani punya masa lalu yang buruk sehingga ia enggan kembali kepada orangtuanya.

Ani mengaku dirinya pernah mengalami masa-masa sulit semasa kecil. Ani kecil menjadi korban perceraian kedua orangtuanya, bahkan sejak itu ia dititipkan kepada kerabatnya.

"Sebelumnya, di rumah yang saya miliki, saya trauma. Tapi nggak bisa menjelaskan masalah trauma saya. Makanya saya berat untuk keluar. Trauma itu terjadi ketika saya kelas 2 SMP," kisahnya saat ditemui di kediaman Eyang Subur di kawasan Jakarta Barat, Selasa (18/6/2013).

Ketika mulai beranjak dewasa, Ani kemudian ikut bersama saudaranya, Dewi Almira, yang tak lain mantan istri Arya Wiguna, untuk mengadu nasib di Jakarta.

"Orangtua saya cerai, saya dititipkan keluarga saya. Saya akhirnya ke Jakarta sama tante saya," ungkapnya.

Di Jakarta, Ani pun bertemu dengan Subur, sosok pria setengah baya yang kala itu sudah memiliki enam istri. Tak lama, Ani pun dinikahi Subur untuk dijadikan istri ketujuhnya.

"Saya menikah di usia 18 tahun lebih," kisahnya.

Ani kini telah dilepaskan Subur, bersama 3 istri lainnya. Meski begitu, Ani masih tinggal bersama Subur dan mengaku masih nyaman tinggal di sana. "Istri-istri lain juga sedih dilepas. Saya juga menangis saat itu," tuturnya.



Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/06/video-alasan-anik-tidak-mau-keluar-dari.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

[VIDEO] ALASAN ANIK TIDAK MAU KELUAR DARI RUMAH EYANG SUBUR Ade Junaedi Jemput Ani Di Rumah Eyang Subur

Posted by Berita Info Sehat, Published at 2:05 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment