Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[FOTO] SPESIFIKASI 6 VARIAN GALAXY S6 TERBARU Daftar Enam Varian Galaxy S4 Samsung Android

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

VIDEO  SPESIFIKASI 6 VARIAN GALAXY S6 TERBARU Daftar Enam Varian Galaxy S4 Samsung Android[FOTO] SPESIFIKASI 6 VARIAN GALAXY S6 TERBARU Daftar Enam Varian Galaxy S4 Samsung Android. Galaxy S4, smartphone Android flagship Samsung, tidak hanya tersedia dalam satu versi saja. Tercatat sampai saat ini, ada enam varian Galaxy S4 yang sudah diperkenalkan Samsung.

Vendor asal Korea Selatan ini memang terkenal sangat sering mengeluarkan model baru. Didukung oleh pabrik dan sebagian komponen yang dibuat sendiri sehingga memudahkan dan mempercepat proses produksi.

Berikut adalah enam varian Galaxy S4 yang sudah beredar di pasaran ataupun dalam tahap persiapan. Apa saja? Simak daftarnya berikut ini.

1. Galaxy S4 GT I9500

GT I9500 adalah Galaxy S4 yang memakai prosesor octa core Exynos 5 Octa. Beberapa negara termasuk Indonesia kebagian model yang satu ini.

Exynos 5 Octa memakai arsitektur dari ARM yang disebut big.LITTLE. Lebih akurat untuk mengatakannya sebagai dua prosesor quad core yang bekerja sesuai kebutuhan daripada sebuah chip dengan 8 core.

Terdapat empat inti prosesor performa tinggi dengan clock speed sampai 1,6 GHz serta empat inti lagi yang lebih efisien powernya, dengan clock speed sampai 1,2 GHz. Masing-masing disebut Cortex A15 dan A7.

ARM mendeskripsikan A15 cocok untuk melakukan tugas berat seperti main game. Sedangkan Cortex A7 ditujukan untuk melakukan tugas yang lebih ringan, seperti operasional ponsel.

VIDEO SPESIFIKASI HARGA Galaxy S4 GT I9500

2. Galaxy S4 GT I9505

Galaxy S5 GT I9505 memakai prosesor quad core 1,9 GHz Krait 300. Sejatinya, selain kekuatan prosesor, tidak terdapat banyak perbedaan antara Galaxy S4 I9500 dengan I9505.

Yang paling utama adalah, S4 9505 sudah mendukung konektivitas 4G LTE, sedangkan S4 I9500 non LTE alias masih 3,5G.

Otomatis, negara yang kebagian Galaxy S4 19505 adalah yang sudah memiliki jaringan infrastruktur LTE. Seperti Kanada, Amerika Serikat, Korea Selatan dan Singapura.

Selain soal prosesor dan konektivitas, spesifikasi keduanya boleh dibilang kembaran. Begitu pula dengan penampilan luarnya.

VIDEO SPESIFIKASI HARGA Galaxy S4 GT I9505

3. Galaxy S4 Mini

Galaxy S4 versi lebih kecil ini mengusung layar 4,3 inch dan menggunakan prosesor dual-core 1,7GHz. RAM-nya 1,5GB dan memori internal 8GB. Terdapat slot microSD yang bisa memperluas memori hingga 64GB.

Ponsel yang dibanderol lebih murah dari Galaxy S4 ini dibekali kamera belakang 8 megapixel dengan kemampuan rekam video full HD. Sementara itu, kamera depannya 1,9MP bisa digunakan untuk video call.

Untuk konektivitas, terdapat WiFi a/b/g/n, Bluetooth 4.0, GPS receiver, NFC dan IR LED. Adapun baterai yang digunakan berkekuatan 1900mAh.

Galaxy S4 mini juga mendukung user interface TouchWiz milik Samsung dengan Android Jelly Bean sebagai OS-nya. Sejumlah fitur istimewa di Galaxy S4 dihadirkan juga di sini.

VIDEO SPESIFIKASI HARGA Galaxy S4 Mini

4. Galaxy S4 Active

Ponsel dengan OS Android versi Jelly Bean 4.2.2 ini menggunakan prosesor quad-core 1.9GHz, yang didukung oleh RAM berkapasitas 2GB.

GS4 Active ini juga mengusung layar 5-inch (TFT LCD) dengan display full high definition 1080p (443 ppi). Untuk kamera utama di bagian belakang, resolusi yang ditawarkan sebesar 8MP. Dan untuk kamera depan, resolusinya hingga 2MP.

Kamera yang ada di ponsel GS4 Active ini juga bisa untuk mengambil gambar dan merekam video di bawah air selama 30 menit dengan setting 'Aqua Mode' berkat kualifikasi IP67 yang membuatnya tahan air dan debu. Untuk headphone socket-nya juga sudah dilindungi fitur anti air.

Ponsel ini sendiri ditargetkan untuk segmen pengguna yang menyukai aktivitas ekstrim yang berkaitan dengan eksplorasi alam terbuka, misalnya untuk panjat tebing, pendakian gunung, saat berlayar di laut, maupun untuk mengarungi sungai.

VIDEO SPESIFIKASI HARGA Galaxy S4 ACTIVE

5. Galaxy S4 Zoom

Setelah Galaxy S4 Mini dan Active, Samsung kembali mengumumkan varian lain dari keluarga Galaxy S4. Mengusung sebutan Galaxy S4 Zoom, perangkat yang baru saja diumumkan ini memiliki kelebihan pada kemampuan kamera.

Yang unik dari Galaxy S4 Zoom adalah dari sisi desain. Bila diperhatikan Galaxy S4 Zoom seperti Galaxy S4 yang digabungkan dengan Galaxy Camera. Sedangkan kameranya mengandalkan kemampuan 16 MP dengan 10x optical zoom serta OIS (Optical Image Stabilization).

Untuk memudahkan pengambilan gambar, Xenon Flash dan sebuah LED telah disiapkan di bagian belakangnya. Samsung turut membekali Galaxy S4 Zoom dengan kontrol manual untuk melakukan zoom pada bagian lensanya.

Sedangkan spesifikasinya tidak jauh berbeda dengan bocoran sebelumnya, Galaxy S4 Zoom dipastikan dibekali prosesor dual core 1,5 GHz, pengolah grafis Mali-400, RAM sebesar 1,5 GB, memori internal 8G dan layar berukuran 4,25 inch dengan resolusi qHD (540 x 960 pixels).

VIDEO SPESIFIKASI HARGA Galaxy S4 ZOOM

6. Galaxy S4 Duos

Untuk negara China, Samsung memperkenalkan Galaxy S4 versi khusus. Yaitu menyandang kemampuan dual SIM.

Modelnya diberi nomor GT I9502. Handset ini baru tersedia di China dan belum diketahui apakah di masa depan akan menyambangi negara lainnya.

Spesifikasinya hampir sama dengan Galaxy S4 versi I9500. Dengan prosesor octa core dan kamera 13 megapixel berikut spek kelas tinggi lainnya.

Ponsel yang punya fitur dual SIM memang sangat populer di China. Sehingga Samsung pun membuat S4 khusus dengan kemampuan tersebut.

VIDEO SPESIFIKASI HARGA Galaxy S4 DUOS




Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/06/foto-spesifikasi-6-varian-galaxy-s6.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

[FOTO] SPESIFIKASI 6 VARIAN GALAXY S6 TERBARU Daftar Enam Varian Galaxy S4 Samsung Android

Posted by Berita Info Sehat, Published at 7:47 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment