Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

JUMPA PERS PRESIDEN SBY TURUT BERDUKA MENINGGALNYA TAUFIQ KIEMAS SBY Ucapkan Belasungkawa Meninggalnya Taufiq Kiemas

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

VIDEO JUMPA PERS PRESIDEN SBY TURUT BERDUKA MENINGGALNYA TAUFIQ KIEMAS SBY Ucapkan Belasungkawa Meninggalnya Taufiq KiemasJUMPA PERS PRESIDEN SBY TURUT BERDUKA MENINGGALNYA TAUFIQ KIEMAS SBY Ucapkan Belasungkawa Meninggalnya Taufiq Kiemas. Presiden Susilo Bambang Yudhoyono akan menggelar jumpa pers terkait kabar duka cita atas meninggalnya Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Taufiq Kiemas, 71 tahun, di Singapura, Sabtu 8 Juni 2013.

Menurut jadwal Biro Kepresidenan, jumpa pers itu akan digelar di kediaman SBY di Cikeas, Bogor, Jawa Barat, pukul 21.00 WIB.

Sebelumnya, juru bicara presiden Julian Aldrin Pasha mengatakan, SBY telah mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya Taufiq Kiemas. "Presiden sudah sampaikan turut berduka mendalam. Almarhum sebagai tokoh masyarakat, ketua MPR, dan juga tokoh bangsa," kata Julian.

Sebelumnya, politikus PDIP yang juga Wakil Ketua DPR Pramono Anung menyatakan, "Taufiq Kiemas wafat pukul 19.05 waktu Singapura atau 18.05 WIB. Megawati, dan keluarga besar telah berada di Singapura. Rencana pukul 9 pagi besok, jenazah akan dibawa ke Jakarta lewat Bandara Halim Perdanakusuma, dan tiba pukul 10.00 WIB."

Taufiq Kiemas dirawat di Singapura sejak 3 Juni lalu. Riwayat kesehatan Ketua Dewan Pertimbangan Pusat PDIP ini sudah lama mengidap gangguan jantung.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/06/jumpa-pers-presiden-sby-turut-berduka.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment