Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

KONSER G-DRAGON DI MEIS ANCOL 15 JUNI 2013 Fans Tetap Setia Antri dan Harga Tiket Konser G-Dragon 2013

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

VIDEO KONSER G-DRAGON DI MEIS ANCOL 15 JUNI 2013  Fans Tetap Setia Antri Konser G-Dragon 2013KONSER G-DRAGON DI MEIS ANCOL 15 JUNI 2013  Fans Tetap Setia Antri Dan Harga Tiket Konser G-Dragon 2013. G-Dragon siap menghibur para penggemarnya malam ini di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Sabtu (15/6/2013). Gerimis pun tak menghalangi fans untuk tetap antre di barisan demi menyaksikan penampilan leader Bigbang yang dibawa oleh Big Daddy Entertainment itu.

Antrean fans di depan gate masuk sudah mengular cukup panjang. Meskipun cuaca semakin mendung dan gerimis, mereka yang sudah mengantre tampaknya tidak berniat untuk berteduh.

Beberapa dari mereka terlihat sudah siap dengan membuka payung mereka di barisan. Ada juga yang siap dengan topi mereka. Namun, ada beberapa yang rela hujan-hujanan.

Rencananya, gate akan dibuka pukul 18.30 WIB. Tapi, kini fans sudah dapat memasuki gedung MEIS. Sedangkan untuk konsernya sendiri akan dimulai pukul 20.00 WIB.

Ini merupakan tur dunia pertama G-Dragon. Sebelum ke Jakarta, ia sukses membuat 20 ribu fans di Bangkok histeris.

Booth merchandise resmi menjadi tempat wajib di kunjungi di setiap konser KPop. Begitu juga di konser G-Dragon Jakarta.

Merchandise GD yang dijual di arena konser dapat dibilang cukup lengkap. Lightstick Crown Bigbang tentunya menjadi item favorit para fans.

Selain lightstick Bigbang, ada juga merchandise resmi dari G-Dragon sendiri. Harganya pun bervariasi. Mulai dari Rp 30 ribu hingga Rp 700 ribu.

Vinyl Bag merupakan item paling murah dengan harga Rp 30 ribu. Sedangkan yang paling mahal adalah LP yang dijual dengan harga Rp 700 ribu.

Berikut daftar lengkap harga merchandise resmi G-Dragon:

Lightstick: Rp 260 ribu
Light Ring: Rp 270 ribu
Strap: Rp 280 ribu
Towel: Rp 250 ribu
T-shirt (Black & White): Rp 310 ribu
Bandana (Black & White): Rp 160 ribu
Ecobag: Rp 230 ribu
Cap: Rp 350 ribu
Sticker Set: Rp 80 ribu
Key Ring: Rp 80 ribu
Vinyl Bag: Rp 30 ribu
Picket: Rp 60 ribu
Light Earcap & Winder (Red & Yellow): Rp 130 ribu
iPhone Case (Black & White): Rp 260 ribu
iPphone Wallet (Black & White): Rp 320 ribu
LP: Rp 700 ribu

Fakta Menarik Konser G-Dragon 'One of a Kind'


Wah, tak terasa weekend ini G-Dragon siap menghibur para fans di Indonesia dengan tur dunia konser pertamanya 'G-Dragon 2013 1st World Tour: One of a Kind'. Konser yang akan diadakan selama dua hari (15 dan 16 Juni) di Mata Elang International Stadium (MEIS) nanti merupakan konser di kota ke-11 dari rangkaian tur dunia leader Bigbang bernama asli Kwon Ji Young ini.

G-Dragon atau akrab disapa GD telah menyelesaikan tur di beberapa negara seperti Jepang, Hong Kong, Thailand, dan Taiwan. Sebelum menonton konsernya besok, cari tahu dulu yuk fakta seru soal konser 'One of a Kind'!

1. Konser Dunia Solo Pertama

Konser 'One of a Kind' merupakan konser dunia solo pertama G-Dragon sejak debut menjadi penyanyi solo di 2009 dengan album 'Heartbreaker'. Hampir semua member Bigbang berkarir secara individual dan memiliki jadwal konser dan tur promosi album individual mereka. Namun G-Dragon menjadi soloist pertama di grup-nya yang menggelar tur dunia.

2. Penjualan Tiket

Konser G-Dragon di Jakarta akhir pekan ini akan menjadi penampilan ke-21 dan 22 dari pria kelahiran 1988 itu melalui tur dunianya. 20 penampilan sebelumnya telah di lakukan GD di beberapa negara di Asia antara lain 8 show di Jepang, 4 Show di Cina, 2 Show di Korea, 2 Show di Taiwan, 2 Show di Hong Kong dan 2 Show di Thailand. Dari total 22 show ini, GD sudah berhasil menjual lebih dari 100.000 lembar tiket. Wah!

3. Bintang Tamu

Tidak hanya GD yang eksis di atas panggung sebagai raja dalam konsernya. YG Entertainment juga mengikutsertakan artis-artis dari manajemennya untuk ikut hadir dan tampil sebagai bintang tamu dalam konser 'One of a Kind'.

Konser pertama yang dilakukan di Seoul 30 Maret lalu menghadirkan CL, Lee Hi dan Tablo sebagai bintang tamu dan 2NE1 ikut hadir di hari kedua gelaran konser yang dilakukan di Olympic Gymnastics Arena tersebut.

Member Bigbang yang lain juga ikut meramaikan konser leader mereka ini. Member termuda Bigbang, Seungri, menjadi bintang tamu di dua konser GD di Beijing, Hong Kong dan Thailand sementara Daesung dan Taeyang menjadi bintang tamu di Jepang selama April lalu. Untuk di Jakarta nanti, TOP yang akan menemani GD sebagai bintang tamu konsernya.

4. Sutradara Konser

Untuk menyuguhkan penampilan yang sempurna, YG Entertainment merekrut seorang sutradara konser sekaligus koreografer yang pastinya telah memiliki jam terbang tinggi. Tentu saja hal ini menjadi daya tarik tersendiri bagi konser ini agar dapat memukau para fans.

Konser 'One of a Kind' diarahkan oleh Travis Payne, seorang koreografer papan atas Amerika yang juga menjadi pernah menjadi koreografer untuk konser Michael Jackson 'This Is It' serta konser Lady Gaga 'The Monster Ball Tour'.

5. Tata Panggung

Meskipun tampil solo, konser G-Dragon menyuguhkan tata panggung yang bisa dibilang sangat megah dan pastinya bisa membuat takjub para VIP yang menonton. Untuk konser di Jakarta besok, pihak promotor sudah mengkonfirmasi bahwa konser ini akan lebih 'wah' dari konser Bigbang sebelumnya.

GD juga secara langsung ikut turun tangan ke bagian produksi. Tata panggung yang unik dan tidak biasa seperti set yang menyerupai kalung anjing dan efek kupu-kupu akan muncul di konser tersebut. GD juga ikut mengatur tata lampu dan dance. Wah!

Sudah siap menonton GD di MEIS Sabtu ini, VIPs?


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/06/konser-g-dragon-di-meis-ancol-15-juni.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

KONSER G-DRAGON DI MEIS ANCOL 15 JUNI 2013 Fans Tetap Setia Antri dan Harga Tiket Konser G-Dragon 2013

Posted by Berita Info Sehat, Published at 6:53 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment