Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[VIDEO] FILM 'MAN OF STEEL' Nonton Bareng Komunitas Superman Siap Lihat 'Man of Steel'

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

YOUTUBE 'MAN OF STEEL' Nonton Bareng Komunitas Superman Siap Lihat 'Man of Steel'[VIDEO] FILM 'MAN OF STEEL' Nonton Bareng Komunitas Superman Siap Lihat 'Man of Steel'. Sabtu (15/6/2013), pukul 13.00 WIB, Blitzmegaplex Pacific Place tampak ramai oleh orang-orang berkostum biru dengan sayap merah. Ya, mereka adalah komunitas Superman Fans of Indonesia (SFoI) yang bersiap nonton bareng 'Man of Steel'.

Jangan berpikir bahwa acara ini diramaikan oleh anak-anak, justru orang dewasa terlihat mendominasi. Mereka pun terlihat dengan membawa serta anak mereka. Marcellino Lefrand beserta sang istri dan dua anak pun nampak hadir di antara komunitas itu.

Sebelum film dimulai, acara terlebih dulu dihangatkan dengan kuis dan doorprize. Puluhan orang pun sangat antusias untuk mendapatkan merchandise asli Superman.

Berselang satu jam kemudian film yang telah dinanti-nanti akhirnya diputar, sontak semua orang khidmat menonton. Tak jarang di tengah -tengah film yang disutradarai oleh Zack Snyder, mereka berdecak kagum.

Setelah dua jam lebih, gemuruh tepuk tangan meramaikan studio, menandakan film besutan produser Christopher Nolan itu telah usai. Acara nonton bareng pun berakhir, para 'Superman' tiruan itu nampak berfoto bersama dengan latar belakang layar bioskop.

"Acaranya seru banget. Seneng akhirnya bisa ngumpul bareng lagi. Ya beginilah kalau udah nonton. Ini pertama kali juga buat kita" Ujar Marcellino  saat ditemui seusai menonton film.

Sekilas Film Man Of Steel

Sutradara Zack Snyder selalu bungkam jika ditanya plot film 'Superman: Man of Steel' yang amat ditunggu penayangannya oleh para penggemar. Namun beberapa sumber yang terlibat dalam produksi film tersebut memberikan sedikit bocoran.

Sumber tersebut mengatakan kepada Aceshowbiz, Senin (25/6/2012), 'Man of Steel' akan menampilkan perang di Krypton. Namun belum diketahui porsi adegan di planet asal Superman itu.

Kembali ke April 2011, disebutkan di skenario 'Man of Still', Luthor akan menjadi musuh utama Superman. Luthor memaksa sang superhero melewati portal Zona Phantom dengan menggunakan Kryptonite dalam pertempuran terakhir.

Warner Bros justru mengumumkan Jendral Zod sebagai musuh utama Superman. Namun, kabarnya karakter Lex Luthor juga akan muncul.

Sejauh ini, beberapa bintang yang sudah dipastikan terlibat dalam 'Superman: Man of Steel' adalah Henry Cavill, Amy Adams, Diane Lane, Kevin Costner, dan Michael Shannon. Kevin Costner akan berperan sebagai ayah angkat Clark Kent, Jonathan Kent.

Penggemar film 'Superman' sepertinya harus menunggu sedikit lebih lama untuk melihat aksi sang manusia super. 'Superman: Man of Steel' yang rencananya dirilis pada Desember 2012, ditunda hingga 14 Juni 2013.

Hal Tentang Superman yang Belum Anda Ketahui


'Superman: Man of Steel' yang menampilkan Henry Cavill sebagai pemeran utamanya sudah mulai tayang di bioskop. Bagi penggemar yang sudah menunggu film ini sejak 'Superman Returns' mungkin seperti menenggak air di padang pasir.

Cerita Superman tak hanya menarik dalam film, namun kisah-kisah di balik karakter tersebut juga tak kalah seru untuk disimak. Berikut ini lima hal yang mungkin tidak Anda ketahui dari manusia super asal Planet Krypton itu:

1. Hampir Ditangani Sutradara Tak Terkenal

Sebelum DC benar-benar mematikan karakter Superman, produser film di era 70-an Ilya Salkind mengajukan proposal untuk film kelima. Berdasarkan kesuksesan dari seri Superboy, Christopher Reeve dipilih untuk kembali memainkan peran utama.

Setelah 'Superman IV: The Quest for Peace' yang mendapatkan respons kurang bagus, Cannon Films yang bertanggung jawap pada produksi film tersebut juga ingin membuat lanjutannya. Rumah produksi untuk film berbiaya rendah dan sedang itu pun memilih sutradara tak terkenal, Albert Pyun. Tapi, akhirnya proyek film tersebut batal terwujud.

2. Kematian Superman Jadi Berkah

The Death of Superman menjadi salah satu komik paling laris sepanjang masa pada 1992, bahkan menyelamatkan franchise tersebut dari kebangkrutan. Cerita tersebut terbukti berhasil meningkatkan penjualan secara drastis. Superman harus melawan musuh yang sangat kuat, Doomsday di jalanan Metropolis. Hasilnya, kedua petarung sama-sama mati.

3. Superman Tak Jadi Lahir Kembali

Karena kesuksesan 'The Death of Superman,' Warner Bros. membeli hak Superman dari Salkinds pada 1993. Produser Jon Peters tak ingin memakai judul 'Superman: The New Movie,' sehingga ia memilih membuat cerita baru dengan penulis skenario Jonathan Lemkin.

Warner Bros. meminta Lemkin untuk membuat cerita mainstream yang sesuai dengan gaya hidup generasi MTV kala itu. Dalam skenario Lemkin yang berjudul 'Superman Reborn,' diceritakan bahwa sebelum kematiannya, Clark Kent ternyata akan segera menjadi ayah. Kemudian lahir anak Clark dan Lois yang memiliki pertumbuhan super cepat (berumur 21 tahun dalam tiga minggu), sehingga kemudian menjadi Superman selanjutnya untuk menyelamatkan dunia.� Warner Bros. tidak menyukai cerita ini.

4. Hampir Diperankan Nicolas Cage dengan Skenario Payah

Pada 1996, Warner Bros sempat muncul dengan ide yang sangat buruk dengan meminta Jon Peters sebagai penulis skenario yang mengajukan tiga sarat yang salah satunya adalah mengubah kostum Superman menjadi warna hitam. Yang lebih ekstrem lagi, ia juga tak mau Superman bisa terbang karena menurutnya terlihat 'seperti anak pramuka yang bongsor.'

Tim Burton kemudian diminta untuk menjadi sutradara dengan nilai kontrak US$ 5 juta, dan Nicolas Cage sebagai bintang utama dengan nilai kontrak US$ 20 juta. Tapi, film yang tadinya akan diberi judul 'Superman Lives' itu batal dibuat.

5. J.J Abrams Dan Brendan Fraser dalam 'Superman: Flyby'

J.J Abrams telah mengerjakan skenario 'Superman: Flyby' pada 2002 lalu dengan bintang utama Brendan Fraser. Satu-satunya alasan proyek ini tak jadi dibuat adalah kemarahan para fans setelah mengetahui cerita yang ingin ditampilkan Abrams merusak mitologi: Krypton tidak meledak.

VIDEO 'MAN OF STEEL' Nonton Bareng Komunitas Superman Siap Lihat 'Man of Steel'



Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/06/video-film-man-of-steel-nonton-bareng.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

[VIDEO] FILM 'MAN OF STEEL' Nonton Bareng Komunitas Superman Siap Lihat 'Man of Steel'

Posted by Berita Info Sehat, Published at 7:19 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment