Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

KPK TEMUKAN BUKTI KASUS BANK CENTURY Saksi Kasus Korupsi Fasilitas Pendanaan Jangka Pendek (FPJP) Bank Century

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

VIDEO KPK TEMUKAN BUKTI KASUS BANK CENTURY Saksi Kasus Korupsi Fasilitas Pendanaan Jangka Pendek (FPJP) Bank CenturyKPK TEMUKAN BUKTI KASUS BANK CENTURY Saksi Kasus Korupsi Fasilitas Pendanaan Jangka Pendek (FPJP) Bank Century. Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) secara intensif memeriksa saksi-saksi dalam kasus korupsi pemberian Fasilitas Pendanaan Jangka Pendek (FPJP) Bank Century dan penetapan tersebut sebagai bank gagal berdampak sistemik. KPK memastikan kasus ini akan mulai disidangkan pada tahun ini.

"Mudah-mudahan hasilnya bisa segera dan pada tahun ini kami bisa membawa tersangka ke pengadilan," kata Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto, Sabtu 20 Juli 2013.

Hal ini dibenarkan oleh Ketua KPK Abraham Samad. Paska penggeledahan di Gedung Bank Indonesia beberapa waktu lalu, kata Abraham, KPK sudah menemukan bukti tindakan melawan hukum dalam kasus tersebut.

"Bukti melawan hukum pemberian wewenang FPJB dan menasbihkan Century sebagai bank gagal berdampak sistemik," ungkap Abraham.

Abraham menyatakan pihaknya akan terus membidik tersangka lain dalam kasus ini. Ia pun membantah jika KPK diintervensi berbagai pihak untuk menyeret pejabat dalam kasus ini.

"Kami tidak takut. Sekalipun itu Gubernur BI, tidak masalah bagi KPK. KPK tidak pernah merasa terhambat dan terintervensi untuk memeriksa Boediono," tegas Abraham.

Menurut Abraham, kasus Century merupakan kejahatan yang luar biasa. Oleh karena itu, KPK bertekad menyelesaikan kasus ini hingga ke akarnya.

"Seharusnya seluruh dewan gubernur bertanggung jawab. Century ini bukan kejahatan biasa. Kita lihat apa ada kesengajaan itu," ujarnya.

Sebelumnya, KPK sudah menetapkan Budi Mulya sebagai tersangka. Sementara Siti Fadjrijah yang juga dianggap sebagai pihak yang bertanggung jawab dalam kasus ini, belum ditetapkan sebagai tersangka. Siti diketahui menderita sakit keras.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/07/kpk-temukan-bukti-kasus-bank-century.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

KPK TEMUKAN BUKTI KASUS BANK CENTURY Saksi Kasus Korupsi Fasilitas Pendanaan Jangka Pendek (FPJP) Bank Century

Posted by Berita Info Sehat, Published at 7:59 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment