Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

GOSIP ADE ' GOVINDA' DENGAN CHIKA JESSICA DAN ANANDA GURCIANI Selepas Gosip Ade 'Govinda' Kini Dengan Siti Nurhaliza

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

KRONOLOGIS GOSIP ADE ' GOVINDA' DENGAN CHIKA JESSICA DAN ANANDA GURCIANI Selepas Gosip Ade 'Govinda' Kini Dengan Siti NurhalizaGOSIP ADE ' GOVINDA' DENGAN CHIKA JESSICA DAN ANANDA GURCIANI Selepas Gosip Ade 'Govinda' Kini Dengan Siti Nurhaliza. Setelah lepas dari Chika Jessica dan Ananda Gurciani, kini Ade 'Govinda' kembali mendapatkan wanita cantik asal Malaysia, Siti Nurhaliza. Tapi tunggu dulu, Ade di sini digandeng Siti karena proyek lagu.

Ade mengungkapkan, selepas dari pemberitaan yang menyudutkannya akhir-akhir ini, dirinya justru mendapat berkah berupa kerjasama dengan Siti Nurhaliza.

"Malah di saat begini alhamdulillah Tuhan malah ngasih satu mega job. Aku dikasih kesempatan, Siti Nurhalizah mau nyanyiin lagu aku. Dan insya Allah kita akan bekerja sama, mau berangkat ke Kuala Lumpur," katanya ditemui di basecamp Govinda, Jalan Praja Dalam, Jakarta Selatan, Jumat (19/7/2013).

Baru-baru ini, pemilik nama lengkap Ade Nurulianto itu memang diterpa kabar tak sedap soal statusnya. Ade disebut-sebut sudah menikah dan memiliki anak.

"Di balik masalah pasti ada hikmahnya. Aku cuma mau fokus di karier aja, badai pasti berlalu," ungkapnya.

Digosipkan Sudah Punya Anak, Ade 'Govinda' Ditertawakan di Twitter

Gitaris band Govinda, Ade Nurulianto membantah gosip dirinya sudah menikah dan memiliki anak. Ia pun sempat terganggu karena begitu banyak respon yang diterimanya semenjak gosip itu beredar. Terutama respon yang diterima Ade di akun Twitter-nya.

"Kalau dari teman-teman sih pada ketawa. Di Twitter juga pada ngasih support bilang cuekin aja," katanya ditemui di basecamp Govinda, Jalan Praja Dalam, Jakarta Selatan, Jumat (19/7/2013).

"Awalnya sih biasa, banyak teman pada nanyain jadi mulai mengganggu. Karena memang nggak benar," jelasnya melanjutkan.

Awal pemberitaan dirinya disebut sudah menikah dan punya anak itu muncul dari mulut Chika Jessica, sang mantan kekasih. Chika mengaku mengetahui kabar itu dari sumber terpercaya.

Namun Ade mengaku tak mau ambil pusing siapa sumber yang telah menyebarkan fitnah tersebut. "Aku nggak mau ambil pusing sih, aku nggak mau cari tahu. Udah lah biarin lewat. Aku juga bahagia dengan kehidupan aku sekarang," jelasnya.

"Aku nggak mau nyari-nyari siapa yang sengaja nyebar. Biarin aja. Aku percaya nanti kalau isu ini mengalir begitu saja dia bakalan tertekan," sahutnya lagi.

Ade pun kembali menegaskan dirinya saat ini masih berstatus single. "Yang jelas berita itu sudah salah kaprah. Alhamdulillah aku masih single dan belum punya anak," tekannya.

Apa Motivasi Ananda Gurciani Beberkan Perselingkuhannya dengan Ade 'Govinda'?

Nama Ananda Gurciani mencuat dalam beberapa hari terakhir setelah mengungkap perselingkuhan Ade 'Govinda' dengan dirinya. Apa motivasi Ananda sebenarnya?

Ananda diketahui melaporkan pesan-pesan mesra yang ditujukan kepadanya ke pacar Ade, Chika Jessica. Untuk memperkuat pelaporannya, ia juga menyertakan beberapa foto mesranya dengan sang gitaris.

"Saya di sini nggak mau dibilang cari sensasi karena apa yang saya tunjukkan itu kenyataan," ucapnya dalam pesan elektronik.

Ananda mengaku kenal dengan Ade sejak Desember lalu di sebuah tampat makan. Seiring dengan rutinnya ia berkomunikasi dengan Ade, Ananda mengaku kerap dirayu dan diberikan perhatian lebih.

"Bahkan dia duluan yang manggil saya dengan sebutan 'sayang'. Dia juga ciptakan lagu khusus buat saya," ucapnya.

Salah satu alasannya mengungkap hubungan tersebut karena ia tak mau dibilang sebagai wanita perusak hubungan orang lain. Oleh karena itu Ananda berinisiatif menghubungi Chika duluan.

Ananda mengaku, ia sempat 'jadian' dengan Ade. Tetapi saat ditanya kapan tepatnya, ia mengaku lupa.

"Coba aja ditanya Adenya. Sudah putus, memang sudah putus," tegasnya.

Ade sendiri juga mengaku sudah tidak berhubungan lagi dengan kedua perempuan tersebut.

Akui Kesalahan, Ade 'Govinda' Harap Chika Jessica Maafkan Dirinya

Gitaris band Govinda, Ade, mengakui kesalahannya karena telah menduakan hubungan bersama Chika Jessica. Kini Ade sepertinya tak tahu harus berbuat apa untuk memperbaiki jalinan asmara mereka yang kandas.

"Aku minta maaf dengan segala hormat kepada Chika atas semua yang kesalahan aku," ujarnya.

Ade tidak membantah atas tudingan selingkuh yang ditujukan kepadanya. Ia juga belum mau berbicara lebih jauh soal masalah tersebut karena sedang tidak berada di Jakarta.

Sementara Chika mengatakan sudah memaafkan apa yang telah dilakukan Ade kepadanya. Tetapi ia sudah menutup buku dan tak mau lagi menengok ke belakang.

"Aku maafin tapi aku nggak mau dihubungkan dengan pasangan mereka sekarang," ucap Chika.

Hubungan Ade dan Chika terbilang cukup lama. Selama dua tahun, keduanya selalu terlihat mesra saat tampil di depan publik. Bahkan, keduanya pernah memiliki rencana untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/07/gosip-ade-govinda-dengan-chika-jessica.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment