Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

MODEL TOYOTA RUSH DAN DAIHATSU TERIOS TERBARU 2013 Spesifikasi Harga Rush Terios Terbaru

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

MODEL TOYOTA RUSH DAN DAIHATSU TERIOS TERBARU 2013 Spesifikasi Harga Rush Terios Terbaru. PT Toyota Astra Motor (TAM) dan PT Daihatsu Astra Motor sepertinya tidak bisa dipisahkan. Kali ini kekompakan kedua perusahaan asal Jepang yang dibawahi payung Astra ini siap melahirkan tampilan terbaru dari SUV mereka Toyota Rush dan Dihatsu Terios di hari anyar.

Selisih beberapa jam kedua SUV dari Jepang ini bakal resmi dilahirkan pada Kamis (29/8/2013) besok.

Namun bisa dipastikan kelahiran SUV Daihtsu Terios akan lahir terlebih dahulu dan disusul dengan kelahiran Toyota Rush di sore harinya di Jakarta.

Hal ini memang menjadi ajang yang ditunggu-tunggu pecinta otomotif di tanah air. Bahkan secara terang-terangan bebrapa waktu lalu Presiden Direktur TAM Johnny Darmawan mengatakan, setiap mobil yang mengalami penambahan fitur keselamatan dual airbag kenaikan harganya tidak akan tinggi-tinggi, termasuk Toyota Rush.

"Itu memang sudah komitmen kita dalam hal keselamatan. Jadi di Rush juga kenaikan harganya tidak akan terlalu banyak," kata Johnny, dihari kelahiran Innova di Jakarta ebebrapa waktu lalu.

Memang hingga saat ini kedua perusahaan otomotif raksasa ini masih enggan berbagi berapa harga jual yang disiapkan untuk kedua SUV mereka.

Namun berbagai perubahan siap disajikan Toyota Rush dan Daihatsu Terios untuk bisa merebut hati pecinta Otomotif ditanah air. Seperti perubahan pada bagian eksterior, interior, fitur keselamatan yang bisa menambah kenyamanan dan keamanan disaat berkendara.

Seperti pada Toyota Rush yang disinyalir bakal mengubahb tampilan interior yang berubah warna dari beige ke dark grey. Toyota Rush juga akan tersedia paket aksesoris TRD sebagai pelengkap variannya.

Namun bicara soal mesin Toyota Rush belum berubah sama sekali, dimana SUV Toyota Rush masih disokong mesin 3SZ-VE 1.500 cc IL4, 16V, DOHC. Mesin tersebut memiliki tenag 109 Ps pada 6.000 rpm dan torsi 14,4 Kgm pada putaran mesin 4.400 rpm.

Toyota Rush sudah tersedia electronic power steering (EPS) sehingga gerak roda semakin ringan. Dengan komponen tersebut, bobot mobil keluarga ini juga berkurang cukup drastis.

Begitu juga dengan Daihatsu Terios dirasa saat ini menjadi waktu yang tepat untuk mengganti wajah setelah terakhir kali melakukan penyegaran pada Daihatsu Terios pada 2010 lalu.

Dan sudah bisa dipastikan selain mengubah wajah Daihatsu Terios juga akan menyematkan dengan dual airbag yang semakin membuat pengendaranya merasa aman saat berkendara.Nah mau tahu bagaimana tampilan dari keduanya.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/08/model-toyota-rush-dan-daihatsu-terios.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

MODEL TOYOTA RUSH DAN DAIHATSU TERIOS TERBARU 2013 Spesifikasi Harga Rush Terios Terbaru

Posted by Berita Info Sehat, Published at 7:59 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment