Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

FOTO ATIQAH HASIHOLAN DAN RIO DEWANTO NIKAH 2013 Acara Pernikahan Atiqah Dan Rio Di Pulau Kelor

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

ATIQAH HASIHOLAN DAN RIO DEWANTO MENIKAH 2013 Video Youtube
FOTO ATIQAH HASIHOLAN DAN RIO DEWANTO NIKAH 2013 Acara Pernikahan Atiqah Dan Rio Di Pulau Kelor. Akhirnya, Atiqah Hasiholan dengan Rio Dewanto kini resmi menjadi pasangan suami istri. Mereka melangsungkan pernikahan di Pulau Kelor, di Cagar Budaya Taman Arkeologi Onrus, Kepulauan Seribu, Sabtu (24/8/2013). Lihat juga foto konser Metallica di GBK Jakarta 2013.

Sebelumnya, Atiqah dan Rio telah meminta izin kepada Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), untuk melangsungkan pernikahan di pulau yang menyimpan nilai sejarah dan terkenal dengan keindahan lautnya.

"Alhamdulilah perjalanan akad nikah lancar dan tidak ada kendala, cuaca juga bagus di sana dan saya bahagia," ucap Rio Dewanto yang sekarang menjadi suami Atiqah Hasiholan saat ditemui di Eco fantastique, Ancol, Jakarta Utara, usai melangsungkan akad nikah.

Sebagai mas kawin, pria kelahiran 28 Agustus 1987 itu, menyerahkan seperangkat alat salat, serta cincin kawin untuk mengikat janji suci sehidup semati. "Kalau mas kawin cuma seperangkat alat salat sama cincin saja sih," kata Rio Dewanto.Dengan drescode pakaian serba putih, Atiqah Hasiolan dan Rio Dewanto hanya mengundang tamu khusus dalam acara sakral mereka.

"Alhamdulilah lancar, memang tamu yang diundang 350 termasuk saudara dan sahabat, 98 persen hadir, walau harus naik kapal dulu, mereka seneng dibawa ke pulau," jelas Atiqah.








Lihat video youtube pernikahan Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto 2013 di Pulau Kelor Kepulauan Seribu disini.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/08/foto-atiqah-hasiholan-dan-rio-dewanto.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

FOTO ATIQAH HASIHOLAN DAN RIO DEWANTO NIKAH 2013 Acara Pernikahan Atiqah Dan Rio Di Pulau Kelor

Posted by Berita Info Sehat, Published at 6:33 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment