Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[FOTO] KONSER METALICA DI GELORA BUNG KARNO JAKARTA 2013 Suasana Konser Band Legendaris Metalica Mencuri Perhatian Ribuan Penonton

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

[FOTO] KONSER METALICA DI GELORA BUNG KARNO JAKARTA 2013 Suasana Konser Band Legendaris Metalica Mencuri Perhatian Ribuan Penonton. Band Seringai dipilih untuk membuka konser band legendaris Metallica di Gelora Bung Karno (GBK), Minggu (25/8/2013). Mereka pun sukses 'membakar' arena konser yang dipadati ribuan penonton itu.

Seringai tampil enerjik di atas panggung membawakan beberapa lagu hits mereka. Band yang digawangi Arian Cs itu pun sukses mencuri perhatian ribuan penonton. Hits yang dibawakan Seringai tak lain adalah 'Serigala Militia', 'Individu Merdeka' dan 'Akselarasi Maksimal'. Malam itu mereka juga berkolaborasi dengan gitaris Burgerkill, Eben dan Stevie Item dari Deadsquad.

Di atas panggung, Seringai mengaku bangga bisa menjadi band pembuka Metallica. "Kita berterima kasih untuk promotor yang sudah membawa mimpi kita sejak kecil ke sini," ujar sang vokalis, Arian disela-sela penampilannya.

Metallica sendiri rencananya akan naik panggung tepat pukul 20.00 WIB. Sejauh ini, suasana di arena konser masih kondusif.

Pintu Konser Dibuka, Ribuan Penonton Teriakkan Nama Jokowi 

Pintu utama Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, akhirnya dibuka. Entah apa pemicunya, ribuan penonton konser band Metallica meneriakkan nama Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo."Jokowi..Jokowi..Jokowi....!" teriak para penonton kelas festival sembari berlari ke arah stadion.

Namun dari pantauan, pria berusia 52 tahun itu belum terlihat di sana.Jokowi sebelumnya memang telah memastikan akan hadir di konser band pelantun hits berjudul 'Nothing Else Matter' itu. Ia memang dikenal sebagai penggemar band-band beraliran cadas.

Pintu menuju stadion dibuka sekitar pukul 17.10 WIB, setelah para pemegang tiket mengantri sekitar 5 jam. Ribuan metalheads yang memenuhi lokasi konser itu pun langsung berlarian ke dalam arena.James Hetfield Cs dijadwalkan naik panggung pukul 20.00 WIB. Konser megah itu akan dibuka lebih dulu oleh band metal asal Indonesia, Seringai.

Ini adalah konser kedua Metallica di Indonesia sejak tahun 1993. Sebanyak 3.073 personel polisi, dan TNI disiagakan untuk mengamankan arena.

Metalheads Serbu Merchandise Resmi Metallica 

Sekitar pukul 15.00 WIB, pintu masuk halaman Stadion Utama Gelora Bung Karno sudah dibuka. Tak ayal keriuhan pun terjadi dengan sorak-sorai metalheads yang sudah menunggu lama.

Tidak hanya langsung mengantri untuk pintu masuk ke stadion, para penonton pun menyerbu stand merchandise resmi Metallica. Mulai dari kaos, topi hingga sweater asli dari grup pelantun 'Sad But True' itu.

Untuk kaos, dijual rata dengan harga Rp 300,000 dengan lima motif kaos berbeda. Sedangkan sweater sedikit lebih mahal Rp 400,000 dan topi dibanderol Rp 250,000."Yang paling laku sih dari tadi masih kaosnya. Terutama kaos yang ada sablon jadwal tur Asia 2013," ujar jelas salah satu panitia saat ditemui.

Metallica akan menghentak Jakarta sekitar pukul 8 malam nanti. Sebelumnya, panggung akan dibuka oleh grup band metal Indonesia, Seringai.




Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/08/foto-konser-metalica-di-gelora-bung.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment