Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

DUL AHMAD DHANI BELUM BISA DIMINTAI KETERANGAN KASUS KECELAKAAN TOL JAGORAWI TKP Kecelakaan Dul Berkecepatan 105,8 Km/Jam Saat Tabrakan

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

FOTO DUL AHMAD DHANI BELUM BISA DIMINTAI KETERANGAN KASUS KECELAKAAN TOL JAGORAWI TKP Kecelakaan Dul Berkecepatan 105,8 Km/Jam Saat TabrakanDUL AHMAD DHANI BELUM BISA DIMINTAI KETERANGAN KASUS KECELAKAAN TOL JAGORAWI TKP Kecelakaan Dul Berkecepatan 105,8 Km/Jam Saat Tabrakan . Penyelidikan kecelakaan maut yang melibatkan anak musisi Ahmad Dhani, Ahmad Abdul Qodir Jaelani (Dul), masih terus berlangsung. Namun polisi belum bisa memintai keterangan bocah itu karena dirawat intensif.

"Masih dalam perawatan intensif dokter, jadi belum bisa diambil keterangan," kata Kanit Laka Polres Timur AKP Agung B Leksono, Minggu (8/9/2013).

Kecelakaan maut yang menyebabkan enam orang luka ini menyebabkan Dul menderita luka patah kaki kanan. Akibat luka tersebut Dul dilarikan ke RS Pondok Indah untuk mendapatkan perawatan. Siang tadi polisi telah merampungkan olah TKP di lokasi kecelakaan di KM 8 Tol Jagorawi.

Data sementara menunjukkan Dul memacu mobilnya hingga kecepatan 105,8 km per jam sebelum menghantam pagar pembatas jalan tol pada pukul sekitar 00.45 WIB - 01.00 WIB. Mobil Lancer Evolution lalu berbalik ke arah yang berlawanan kemudian menabrak Daihatsu Gran Max dan juga Avanza. Saat berhenti, kecepatan di speedometer mobil ini menunjukkan angka 82 km per jam.

Lalin Tol Jagorawi Jelang TKP Kecelakaan Dul Padat Merayap


Padat merayap kendaraan di Tol Jagorawi arah Jakarta masih terjadi hingga malam ini. Kemacetan terjadi karena banyak kendaraan yang melambat saat melalui TKP kecelakaan yang melibatkan anak musisi Ahmad Dhani, Abdul Qadir Jailani alias Dul.

Saat detikcom melintas TKP di KM 8+200 arah Jakarta, pukul 20.15 WIB, Minggu (8/9/2013), banyak kendaraan di lajur 3 dan 4 yang melambatkan kendaraan sekadar sopir melihat TKP. Pembatas besi sudah tak ada dan tanaman tampak rusak akibat dihantam Lancer yang dikemudikan Dul. Sekitar 10 traffic cone masih terpasang di lokasi.

Akibatnya, antrean panjang kendaraan tak terhindarkan. Tidak diketahui hingga di KM berapa ekor antreannya, namun kemacetan hingga melewati Cibubur Junction. Sementara arus sebaliknya ke arah Bogor lancar jaya.

Sore tadi, polisi melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan. Proses olah TKP berlangsung sekitar 3 jam. Kegiatan ini juga mengakibatkan kemacetan panjang di tol Jagorawi.

Kecelakaan yang terjadi pada Minggu tengah malam ini menyebabkan 6 orang meninggal dan 9 orang lainnya cedera.

Lancer Dul Berkecepatan 105,8 Km/Jam Saat Tabrakan


Polisi masih menyelidiki tabrakan maut yang melibatkan putra putra musisi Ahmad Dhani, Ahmad Abdul Qodir Jaelani (Dul). Dugaan awal mobil Lancer Evolution ini melaju dengan kecepatan 105,8 km per jam saat tabrakan.

"Sampai jatuh ketemu benturan pembatas tol, 105,8 km per jam kecepatannya," kata Kanit Laka Polres Jakarta Timur AKP Agung Budi Laksono..

Agung mengatakan, saat mobil itu berhenti, spedometer menunjukkan angka 82 km per jam. "Ini hasil gelar dari Labfor Mabes Polri dan team TTA Korps Lantas Polri," katanya.

Agung mengatakan, mobil yang digunakan Dul adalah Lancer Evolution 2.000 cc. Saat ditanya apakah mobil ini sudah dimodifikasi, Agung mengatakan mobil ini masih standar. "Untuk mobilnya masih standar," katanya.

Gambar  TKP Kecelakaan Dul Berkecepatan 105,8 Km/Jam Saat Tabrakan

Video  TKP Kecelakaan Dul Berkecepatan 105,8 Km/Jam Saat Tabrakan


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/09/dul-ahmad-dhani-belum-bisa-dimintai.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment