Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

VIDEO JUDIKA DANDUMA RIRIS MENIKAH 2013 Resepsi Pernikahan Judika Dan Duma Riris Di Taman Bunga Keong Mas TMII

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

YOUTUBE JUDIKA DANDUMA RIRIS MENIKAH 2013 Resepsi Pernikahan Judika Dan Duma Riris Di Taman Bunga Keong Mas TMIIVIDEO JUDIKA DANDUMA RIRIS MENIKAH 2013 Resepsi Pernikahan Judika Dan Duma Riris Di Taman Bunga Keong Mas TMII. Setelah melangsungkan acara pernikahan 31 Agustus lalu, Judika dan Duma Riris melangsungkan resepsi Sabtu (7/9/2013) di Taman Bunga Keong Mas, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur

Layaknya pasangan pengantin yang sedang berbahagia, Judika dan Duma Riris tak hentinya menunjukkan kemesraan. Usai melakukan pemotongan kue, Judika pun mendaratkan ciuman mesra di bibir sang istri.

Memulai prosesi resepsi pernikahan di Taman Bunga Keong Mas, TMII, Jakarta Timur, Sabtu (7/9/2013), Judika melantunkan lagu 'Sampai Akhir'. Kemudian acara dilanjutkan dengan meemotong kue pengantin bertingkat enam.

Suasana resepsi pernikahan Judika dan Duma semakin romantis, saat Indara Bekti dan Soimah sebagai MC meminnta keduanya untuk berciuman.

Alhasil, tanpa ragu Judika pun mendaratkan ciuman mesra di bibir sang istri. Sontak para penonton yang melihat pun langsung bersorak heboh.

Menimpali sorakan tamu undangan, pasangan yang resmi menikah pada tanggal 31 Agustus di Medan, Sumatera Utara itu pun membalas seruan penonton dengan senyum malu. Indra Bekti yang menjadi MC pernikahan itu langsung melontarkan ucapan jahil kepada Judika.

"Ciee, enak nggak Dik (ciumannya)?" ujar Bekti berseloroh.

"Enak, kok enak," jawab Judika seraya tersenyum.

Tak berhenti sampai di situ, tanpa canggung Judika kembali mencium bibir Duma. Ribuan tamu pun seolah dibuat iri oleh kemesraan Judika dan Duma.

Seolah ingin membalas kemesraan suaminya, Duma pun langsung memeluk mesra Judika. Prosesi pun diakhiri dengan doa dari pendeta.

Hujan Deras Pernikahan Judika dan Duma Sempat Gelap Gulita


Pesta resepsi pernikahan harusnya menjadi waktu paling berkesan untuk Judika dan Duma. Namun sayang, hujan deras dan gelap menyelimuti garden party pasangan tersebut karena lampu dipadamakan. Waduh!

Sesaat prosesi bersalaman dengan para tamu, hujan rintik yang semakin besar mengejutkan para tamu. Maklum. Pernikahan bertema 'Rock and Princess' itu, memang mengambil tempat outdoor di Taman Bunga Keong Mas, TMII, Jakarta Timur.

"Sejak awal sudah bilang ke Duma kalau acara garden party ini berisiko. Sempet di Balige, hujan pagi sampai siang, tapi lancar. Semua ini seizin Tuhan," ucap Judika ditemui usai melangsungkan resepsi, di Taman Bunga Keong Mas, TMII, Jakarta Timur, Sabtu (7/9/2013) malam.

Alhasil, sekitar 2000 tamu undangan yang datang harus mencari tempat berteduh. Tenda utama seluas kira-kira 25 meter persegi itu disesaki oleh para tamu. Bahkan ada sebagian dari tamu yang berteduh di atas panggung pelaminan yang terlihat sedikit cahaya dari layar plasma.

Keadaan semakin kacau ketika listrik dan semua lampu dipadamkan. Selama kurang lebih satu jam, lokasi resespsi pasangan yang baru menikah 31 Agustus itu gelap gulita.

"Demi keamanan, listrik juga sengaja dipadamkan daripada kesetrum. Kita doa terus supaya nggak mengganggu dan lancar," tutur Duma.

Seperti dua pengantin yang tetap bahagia, para tamu yang datang juga memaklumi keadaan pesta resepsi tersebut.

"Ya saya juga bingung. Padahal waktu di Medan nggak musim hujan juga. Di sini juga kayaknya gitu ya. Mungkin ini hujan berkat, biar cepat punya anak," harap Helmi, salah satu tante Judika.

Meski begitu, para tamu yang hadir tetap terus berdatangan hingga sekitar pukul 22.00 WIB lebih. Hal itu dikarenakan TMII macet total, sehingga banyak tamu yang putar balik keandaraan dan mengantre agar sampai di lokasi pernikahan.






Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/09/video-judika-danduma-riris-menikah-2013.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

VIDEO JUDIKA DANDUMA RIRIS MENIKAH 2013 Resepsi Pernikahan Judika Dan Duma Riris Di Taman Bunga Keong Mas TMII

Posted by Berita Info Sehat, Published at 8:27 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment