Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[VIDEO] RESEPSI PERNIKAHAN BELLA SAPHIRA DAN MAYJEN AGUS DI BALAI SUDIRMAN JAKARTA 2013 Pesan Bella Saphira Orangtua Tak Hadiri Pernikahan

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

YOUTUBE  RESEPSI PERNIKAHAN BELLA SAPHIRA DAN MAYJEN AGUS DI BALAI SUDIRMAN JAKARTA 2013 Pesan Bella Saphira Orangtua Tak Hadiri Pernikahan[VIDEO] RESEPSI PERNIKAHAN BELLA SAPHIRA DAN MAYJEN AGUS DI BALAI SUDIRMAN JAKARTA 2013 Pesan Bella Saphira Orangtua Tak Hadiri Pernikahan. Setelah menggelar akad nikah di Stabat, Langkat, Sumatera Utara pada 30 Agustus lalu pasangan Mayor Jenderal Agus dengan Bella Saphira menggelar resepsi di Balai Sudirman, Jakarta Selatan, Minggu (8/9/2013) malam. Pengawalan ketat polisi terlihat dari pintu masuk.

Tamu-tamu undangan sudah mulai berdatangan sejak pukul 18.30 WIB. Tampak hadir sejumlah selebriti dan pejabat ternama seperti Anwar Fuadi, Alvin Adam, Diah Permatasari, Ageng Kiwi, Dea Mirella, Edies Adelia, Sarwana, Mustafa Ya'qub, dan Jend TNI AM Hendropriyono.

Tampak di halaman berjejer karangan bunga tanda ucapan selamat dari berbagai kalangan. Diantaranya Menkopolhukam Djoko Suyanto, Menpora Roy Suryo, Danjen Kopassus Mayjen TNI Agus Sutomo, Letjend TNI Marciano Norman, dan masih banyak lagi.

Pantuan detikHOT di tempat resepsi Agus dan Bella sempat memantau ke dalam ruangan resepsi, konsep pernikahan dibuat romantis dengan dominasi bunga mawar merah, pink, dan putih. Hiasan gorden dibuat senada dengan ornamen pink, emas, dan salem.

Kesibukan juga sudah terlihat dimana pihak keluarga bersiap-siap. Ada yang merapikan dandanan, ada juga yang berkeliling mondar-mandir.

Di area pintu masuk, penjagaan sangat ketat menggunakan metal detector. Belum lagi setelah melewati metal detector, satuan berpakaian hitam-hitam lengkap dengan topeng ninja dan senjata laras panjang berbaris rapi tersebar di setiap sudut ruangan kiri dan kanan. Kamera pun dilarang digunakan.

"Itu standar penjagaan saja karena maklum undangan yang datang banyak dari kalangan pejabat dan militer," kata Nurman, salah seorang anggota security.

Keluarga Doakan Mayjen Agus dan Bella Saphira Cepat Dikarunai Momongan

Banyak doa yang mengalir untuk pernikahan Mayjen Agus Surya Bhakti dan Bella Saphira. Salah satunya dari kakak Agus, Erna yang berharap agar sang adik mendapat keturunan dari Bella.

"Keluarga ikut senang dengan pernikahan ini. Keluarga mendoakan yang terbaik untuk mereka. Semoga selalu berbahagia dan cepat memiliki momongan," jelas Erna ditemui di Stabat, Langkat, Sumatera Utara, Jumat (30/8/2013).

Erna menuturkan, sosok Bella juga dinilainya sangat sempurna untuk sang adik. Ia juga melihat Bella sebagai perempuan yang pintar menempatkan diri.

"Dari kemarin kan Bella di rumah saya ya, jelang akad nikah ini. Ya saya lihat memang dia orangnya baik. Sopan dan santun juga. Dia supel, mudah bergaul, ramah juga," ucap Erna.

Bella menikah di kediaman orangtua Agus di Stabat Jumat pagi. Menurut Erna, mereka menikah setelah menjalin kedekatan selama dua tahun lamanya.

Orangtua Bella Saphira Tak Beri Restu, Keluarga Mayjen Agus Angkat Bicara


Keluarga Mayor Jenderal Agus Surya Bhakti angkat bicara mengenai ketakhadiran orangtua Bella Saphira. Mewakili pihak keluarga, kakak Agus, Erni mencoba berpikir positif mengenai hal itu.

"Mungkin bukan nggak kasih restu ya. Mereka hanya tidak bisa hadir saja. Kita menghormati saja. Mungkin karena beda keyakinan itu ya. Tapi itu sepertinya hanya masalah waktu saja ya," kata Erni di Stabat, Langkat, Sumatera Utara, Jumat (30/8/2013).

"Kami keluarga Pak Agus pun yakin orangtua Bella pasti sudah memberikan restu yang sangat besar, melebihi apa yang kita harapkan," sahutnya lagi.

Kebahagiaan Bella Saphira dan Mayor Jenderal Agus

Erni lantas menjabarkan, kapan adiknya itu dekat dengan Bella. Sepengetahuannya, Agus dan Bella sudah dekat dua tahun lamanya.

"Saya malah tahunya dari infotainment. Terus beberapa waktu lalu itu Pak Agus minta restu ke ibu saya. Barulah saya tahu kalau mereka sudah pacaran. Yang saya tahu sih dua tahun ya dekatnya," jelas Erni.

Erni juga mengungkapkan hubungan anak Agus dengan Bella. Menurut Erni, anak Agus sudah dekat dengan adik iparnya itu.

"Mereka sudah dekat dengan anak Pak Agus. Anak-anak Pak Agus juga saya lihat sudah sayang ya. Ya saya rasa Bella akan jadi seorang ibu yang baiklah," ucap Erni.

Orangtua Tak Hadiri Pernikahan, Ini Kata Bella Saphira


Orangtua tak menghadiri pernikahan Bella Saphira dan Mayor Jenderal Agus Surya Bhakti yang digelar di Stabat, Langkat, Sumatera Utara, Jumat (30/8). Hal itu seperti menguatkan kabar yang menyebutkan bahwa mereka tak merestui pernikahan Bella.

Usai melangsungkan akad nikah, Bella pun mendapat pertanyaan seputar absennya orangtua di pernikahannya itu. Apa katanya?

"Kebetulan orangtua saya belum bisa hadir. Tapi saya yakin suatu saat nanti orangtua saya bisa hadir dan memberikan doanya," ujar Bella.

Pemilik nama lengkap Bella Saphira Veronica Simanjuntak itu lantas mengungkapkan, dirinya tak pernah merasa bermasalah dengan keluarganya. Bella menandaskan, dirinya justru makin sayang dengan keluarganya.

"Cinta kasih saya tidak pernah berkurang. Malah saya semakin cinta dengan mereka lebih besar dari sebelumnya," tambahnya.

"Saya ingat dengan orangtua saya. Saat imam besar memberikan wejangan, saya teringat dengan ayah saya. Bapak saya yang begitu bijaksana yang merawat saya sejak kecil," tandas Bella.

Bella Saphira: Ini Pernikahan yang Saya Yakini Pertama dan Terakhir


Bella Saphira akhirnya angkat bicara mengenai pernikahannya. Usai resmi menjadi istri dari Mayor Jenderal Agus Surya Bhakti ia pun mengungkapkan kebahagiaannya.

"Perasaan jadi pengantin tentu lebih dari yang saya bayangkan. Ini pernikahan saya yang saya yakini yang pertama dan terakhir," ungkapnya di Stabat, Langkat, Jumat (30/8/2013).

Selama ini Bella terkesan mengindar bila disinggung mengenai pernikahannya. Pemeran pembantu dalam film 'Love' itu pun mengungkapkan alasannya.

"Mohon maaf kita nggak bisa wawancara dari kemarin satu-satu, karena ada satu dan lain hal yang harus kami kerjakan," ujar Bella.

Bagi Bella ini merupakan pernikahan pertamanya setelah lama melajang. Sementara bagi Agus ini merupakan pernikahan keduanya setelah sempat menduda.




Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/09/video-resepsi-pernikahan-bella-saphira.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment