Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

FILM JUVENILE OFFENDER Film Korea 'Juvenile Offender' Masuk Nominasi Oscar

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

VIDEO FILM JUVENILE OFFENDER Film Korea 'Juvenile Offender' Masuk Nominasi OscarFILM JUVENILE OFFENDER Film Korea 'Juvenile Offender' Masuk Nominasi Oscar. Memenangkan banyak penghargaan sejak dirilis tahun 2012, film Korea besutan sutradara Kang Yi Kwan 'Juvenile Offender' akan siap bersaing di 86th Academy Awards tahun depan.

Hal ini dijelaskan langsung oleh promotor film 'Time Story' lewat sebuah rilis pers. Sebelum akhirnya terpilih sebagai wakil film Korea dalam kategori 'Foreign Language Film', 'Juvenile Offender' bersaing dengan film-film kenamaan seperti 'A Werewolf Boy', 'The Face Reader', dan film kontroversial 'National Security'.

"Sangat sulit untuk memilih sebuah film karena masing-masing dari film yang masuk memiliki warna khas dan mewakili Korea. 'Juvenile Offender' keluar sebagai satu-satunya film yang memiliki detail dalam hal penyutradaraan," ujar tim juri Academy Awards menjelaskan alasan mereka memilih film yang diperankan oleh aktor muda Seo Youngjoo dan aktris sekaligus penyanyi Lee Junghyun tersebut.

Pihak Academy Awards menambahkan, "Film 'Juvenile Offender' merupakan sebuah kisah universal dan sangat sulit untuk menilai kekurangan dari film ini,"

Sebelum akhirnya berhasil masuk nominasi Oscar tahun depan, film produksi tahun 2012 ini juga pernah mendapatkan penghargaan di beberapa film festival seperti 'Tokyo International Film Festival ke-25', 'Cinemanila International Film Festival ke-14', dan 'Baeksang Arts Awards ke-49' baru-baru ini.

'Juvenile Offender' berkisah tentang seorang laki-laki berusia 16 tahun yang diperankan oleh Seo Youngjoo yang dikirim ke pusat rehabilitasi remaja karena sebuah kejahatan yang dilakukannya berulang-ulang. Dalam pusat rehabilitasi itu dirinya bertemu dengan sang Ibu untuk pertama kalinya dalam 13 tahun.



Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/09/film-juvenile-offender-film-korea.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

FILM JUVENILE OFFENDER Film Korea 'Juvenile Offender' Masuk Nominasi Oscar

Posted by Berita Info Sehat, Published at 7:07 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment