Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

CALON SUAMI ZASKIA 'GOTIK' MELAKUKAN PENIPUAN Tanggapan Keluarga Zaskia Atas Penipuan Vicky Prasetyo.

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

VIDEO CALON SUAMI ZASKIA 'GOTIK' MELAKUKAN PENIPUAN Tanggapan Keluarga Zaskia Atas Penipuan Vicky Prasetyo.CALON SUAMI ZASKIA 'GOTIK' MELAKUKAN PENIPUAN Tanggapan Keluarga Zaskia Atas Penipuan Vicky Prasetyo. Minggu (1/9/2013), Zaskia 'Gotik' baru saja merasakan betapa bahagianya karena telah dilamar oleh sang kekasih, Vicky Prasetyo. Namun hari ini bagai disambar petir, sang calon suami dikabarkan melakukan penipuan terhadap beberapa wanita. Hal itu diterima dari pesan berantai broadcast BBM.

"Jumpa pers sejumlah penyanyi wanita yg pernah ditipu oleh tunangan Zaskia Gotik, vicky Prasetyo. Senin 2 Sept. Jam 19. Di Sevel, depan Trans TV," itulah broadcast yang tersebar soal permasalahan tersebut.

Namun sayang, hingga pukul 19.22 WIB tak ada satu pun penyanyi wanita tersebut hadir. Bahkan, saat dihubungi melalui telepon, Ade Nurul yang namanya tercantum dalam broadcast tersebut mengatakan jumpers tersebut batal.

"Rencananya sih gitu, tapi kayaknya nggak jadi karena masih ada yang di luar kota gitu," ucap Ade saat dihubungi, Senin (2/9/2013).

Akan tetapi saat ditanyakan kebenaran cerita tersebut, Ade justru terdengar ragu. Malah terksesan, tidak tahu menahu.

"Aduh jangan penipuan ya mba, saya nggak bilang itu. Takutnya nama saya yang salah. Maksudnya biar mereka bicara dulu. Nanti setelah didengar apa yang terjadi baru tahu itu penipuan atau hanya pencemaran," lanjutnya.

Ade juga mengaku tidak tahu menahu akan pesan berantai yang tersebar. "Saya cuma ngobrol sama temen. Tapi saya ga tau tiba-tiba malah dibroadcast ke saya. Nanti saya kabari saja," pungkasnya.

Calon Suami Zaskia 'Gotik' Sudah Pernah Menikah?


Seorang pengusaha bernama Vicky Prasetyo berhasil menaklukan hati pedangdut Zaskia Shinta atau yang lebih dikenal dengan nama Zaskia 'Gotik'. Semalam, Minggu (1/9), keduanya pun resmi bertunangan.

Baru saja menempuh babak baru dalam perjalanan cinta, kini beredar kabar baru tentang sosok Vicky sang calon suami Zaskia. Vicky dikabarkan seroang pengusaha yang pernah menikah sebelumnya alias duda. Benarkah?

Saat ditanyakan soal kabar statusnya itu, Vicky tak tegas menjawab. "hmmm... Apa ya, aku ada season pengalaman hidup, tapi itu permasalahan dulu semua orang punya hidup, tapi khususnya malam ini, bicarakan hal yang baik," kata Vicky ditemui di Hotel Kempinski, Thamrin, Jakarta Pusat.

"Tolong kasih keleluasan saya bisa dapat berkomunikasi yang baik. Kita bisa lebih (bahas) soal yang baik," lanjut Vicky.

Zaskia dan Vicky pun enggan membicarakan masalah tersebut lebih jauh lagi. Terlepas dari itu, pedangdut yang melejit berkat single 'Satu Jam Saja' itu memuji sosok sang tunangan.

"Vicky support-nya luar biasa, mungkin memang sudah jodohnya ya. Sosok pria yang luar biasa buat aku dan keluarga, sosok yang berjiwa besar dan pintar sekali," puji Zaskia.

Calon Suami Zaskia Dikabarkan Pernah Menikah, Apa Kata Keluarga?


Seiring kabar mengenai lamaran Zaskia dan Vicky Prasetyo, beredar kabar baru juga mengenai status Vicky. Calon suami Zaskia itu dikabarkan sudah pernah menikah.

Saat disinggung hal itu, Vicky tak tegas menjawab meski tersirat kabar itu benar adanya. Lantas apa kata keluarga Zaskia?

Ayah dan ibunda pedangdut yang melantunkan hits 'Satu Jam Saja' itu juga sudah mendengar kabar itu. Namun ayahanda Zaskia, Sosih mengaku tak masalah dengan status calon menantunya itu.

"Abah nerima kalau eneng (Zaskia) nerima. Ya kata orang denger-denger, tapi nggak pernah cerita-cerita," kata Sosih ditemui di Hotel Kempinski, Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (1/9/2013).

Saat disinggung lebih dalam, Sosih mengaku tak mempersoalkan masalah status pria pilihan sang anak. "Yang penting neng punya pnilaian sendiri dan orangtua juga ikut doakan," jelasnya.

Ada kabar pula jika Vicky juga sudah memiliki anak dari pernikahannya terdahulu. Namun Sosih lagi-lagi tak bisa memastikan.

"Kalau menurut bapak belum punya anak," kata Sosih.

Sementara ibunda Zaskia, Jumaenah juga seperti tak ambil pusing mengenai status Vicky. "Belum tahu (soal status Vicky), ya kasih restu aja yang namanya jodoh susah ya. Pokoknya baik, sopan, sama keluarga sayang," kata Jumaenah.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/09/calon-suami-zaskia-gotik-melakukan.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

CALON SUAMI ZASKIA 'GOTIK' MELAKUKAN PENIPUAN Tanggapan Keluarga Zaskia Atas Penipuan Vicky Prasetyo.

Posted by Berita Info Sehat, Published at 6:54 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment