Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[FOTO] MOBIL BEKAS RATU ELIZABETH LAKU RP 689 JUTA Mobil Daimler Super V8 LWB Limusin Milik Ratu Elizabeth Lelang Di House Historics Brooklands Inggris

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

GAMBAR  MOBIL BEKAS RATU ELIZABETH LAKU RP 689 JUTA Mobil Daimler Super V8 LWB Limusin Milik Ratu Elizabeth  Lelang Di House Historics Brooklands Inggris[FOTO] MOBIL BEKAS RATU ELIZABETH LAKU RP 689 JUTA Mobil Daimler Super V8 LWB Limusin Milik Ratu Elizabeth  Lelang Di House Historics Brooklands Inggris. Sebuah mobil Daimler Super V8 LWB limusin yang pernah dimiliki Ratu Elizabeth kini kembali dijual dengan harga 40.500 pound sterling atau sekitar Rp689 juta.

Dilansir BBC, Senin 2 September 2013, mobil yang pernah digunakan sang Ratu pada 2001-2004 itu memiliki keistimewaan tersendiri, di mana saat itu dirancang khusus dengan dilengkapi sandaran tangan yang digunakan untuk Ratu menaruh tas.

Belum sampai di situ, asbak mobil ini juga dirancang khusus sehingga dapat mangatur lampu keamanan. Limusin ini dilengkapi sepasang lampu biru neon di dekat kaca spion, yang dapat mengidentifikasi kendaraan saat Ratu berpergian.

Mobil berkapasitas mesin empat liter ini juga dijual dengan ban aslinya, sejarah saat pelayanan service dan nomor registrasinya.

Dijual melalui lelang di House Historics, Brooklands, Surrey, Inggris, mobil ini juga dilengkapi dengan beberapa dokumentasi serta foto-foto asli Ratu saat mengemudi.

Menurut pembeli baru, Ian Lillicrap, ia telah memperoleh sedikit sejarah. Ia mengaku telah terpesona dengan kondisi mobil yang fantastis.

Juru lelang Fabian Hine mengatakan, pemilik baru itu berasal dari Truro, Cornwall, sehingga mobil tersebut akan tetap di Inggris.

"Dia adalah kolektor dari jenis kendaraan. Dia juga baru saja membeli sebuah Audi convertible yang digunakan bertahun-tahun yang lalu oleh Putri Diana," kata Hine.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/09/foto-mobil-bekas-ratu-elizabeth-laku-rp.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment