Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

TANGGAPAN ZASKIA 'GOTIK TENTANG VICKY PRASETYO PENIPU Zaskia Gotik Tetap Cinta

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Video TANGGAPAN ZASKIA 'GOTIK TENTANG VICKY PRASETYO PENIPU Zaskia Gotik Tetap CintaTANGGAPAN ZASKIA 'GOTIK TENTANG VICKY PRASETYO PENIPU Zaskia Gotik Tetap Cinta. Zaskia Gotik tampaknya tetap akan terus melangkah bersama Vicky Prasetyo meski deraan gosip miring terus berdatangan. Menurut sang manajer, Darma, isu panas yang datang kali ini tak akan mengurangi rasa cinta Zaskia ke Vicky.

"Neng (Zaskia) kalau udah kenal sama orang apapun itu dia terima. Semua orang punya masa lalu, bisa menerima kekurangan dan kelebihan satu sama lain, ini tidak mengurangi rasa cintanya Neng ke Vicky," katanya, Selasa (3/9/2013).

Vicky diterpa tuduhan miring tentang kasus penipuan pada sejumlah wanita. Para wanita yang mengaku ditipu itu juga sudah bersuara di beberapa media. Selain itu Vicky juga disebut sudah menikah dan punya anak.

"Ketika Neng dan Mas Vicky melangkah pasti Mas Vicky sudah membicarakan sebelumnya," jelas Darma yang masih meyakini Vicky merupakan pria baik.

Darma sendiri mengaku selalu berpikiran positif mengenai sosok tunangan Zaskia. Ia mengatakan, semua tudingan yang mengarah ke Vicky juga belum bisa dibuktikan kebenarannya.

"Berita yang ada andai kata dibilang seorang penipu segala macam saya objektif sih, selama tidak ada data yang valid saya tidak pernah mengomentari. Siapa yang tertipu atau siapa yang menipu, saya nggak pernah menanggapi itu, secara logika Mas Vicky saya pikir itu tidak mungkin," paparnya.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/09/tanggapan-zaskia-gotik-tentang-vicky.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

TANGGAPAN ZASKIA 'GOTIK TENTANG VICKY PRASETYO PENIPU Zaskia Gotik Tetap Cinta

Posted by Berita Info Sehat, Published at 7:01 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment