Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

VIDEO CCTV PEMBUNUHAN HOLLY ANGELA AYU Rekaman CCTV Detik Detik Pembunuhan Holy Di Kalibata Ada 6 Tersangka

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

YOUTUBE CCTV PEMBUNUHAN HOLLY ANGELA  AYU Rekaman CCTV Kronologis Pembunuhan Holly Di KalibataVIDEO CCTV PEMBUNUHAN HOLY ANGELA  AYU Rekaman CCTV Detik-Detik Pembunuhan Holly Di Kalibata Ada 6 Tersangka. Polisi telah menetapkan 6 orang sebagai tersangka dalam kasus pembunuhan Holy Angela Ayu (37) di Unit 09AT tower Ebony Kalibata City pada 30 September 2013 lalu. Dari enam tersangka, dua orang masih dinyatakan buron. Sementara 4 lainnya telah ditangkap, salah satunya adalah Gatot Supiartono yang diduga sebagai aktor intelektual pembunuhan tersebut.

Dalam rekaman CCTV Apartemen Kalibata City yang diperoleh, Selasa (22/10/2013), tergambar detik-detik jelang eksekusi pembunuhan Holy Angela Ayu. Kelima tersangka yaitu EY, AL, RSK, SH, dan PG sudah berada di sekitar Kalibata City menunggu kedatangan Holy.

Dalam CCTV, sekitar pukul 21.33 WIB, terlihat 3 orang tersangka yaikni EY, AL, dan RSK turun melalui lift basement. Mereka kemudian berjalan menuju lobi dan naik ke lantai 9 menggunakan lift loby.

Pada pukul 22.28 WIB, AL turun dari lift. Diduga dia ditugaskan untuk membuntuti korban ketika datang. Karena dia terlihat berkeliaran di sekitar lobi hotel. Tak lama kemudian, Holy datang ke apartemen dan masuk melalui lift lobi. Tersangka AL lalu mengikuti dan ikut ke dalam lift. Pada saat yang sama tersangka SH tampak sedang berkoordinasi dengan AL yang bertugas mengikuti korban melalui telpon di lift basement.

Setelah beberapa saat, AL turun kembali melalui lift lobi dan keluar melalui lobi depan.

Sekitar pukul 23.09 WIB, terdengar suara benda terjatuh di sekitar halaman loby yang ternyata itu adalah tubuh tersangka EY. Sekitar 30 menit kemudian, korban Holy ditandu untuk dilarikan ke rumah sakit.

Video detik-detik menjelang pembunuhan Holly Angela:



Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/10/video-cctv-pembunuhan-holly-angela-ayu.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

VIDEO CCTV PEMBUNUHAN HOLLY ANGELA AYU Rekaman CCTV Detik Detik Pembunuhan Holy Di Kalibata Ada 6 Tersangka

Posted by Berita Info Sehat, Published at 9:10 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment