Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[FOTO] ASHANTY JATUH DI KAMAR MANDI Ashanty Ultah Ke-30 Jatuh Di Kamar Mandi

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

VIDEO  ASHANTY JATUH DI KAMAR MANDI Ashanty Ultah Ke-30 Jatuh Di Kamar Mandi. [FOTO] ASHANTY JATUH DI KAMAR MANDI Video Ashanty Ultah Ke-30 Jatuh Di Kamar Mandi. Ashanty di ulang tahunnya yang ke-30 mendapatkan kejutan dari suami, Anang Hermansyah dan keluarganya, Senin (4/11/2013) dini hari tadi. Saking senangnya dengan kejutan tersebut, Ashanty sampai terjatuh dari kamar mandi. Untung tak sampai membuat Ashanty cidera.

"Tadi malam jatuh dari kamar mandi. Saking senangnya habis dikasih surprise sama banyak orang. Mas Anang bilang nggak punya kado, tapi tiba-tiba di atas kasur ada kado. Saking senangnya aku lari ke kamar mandi terus jatuh," ucap Ashanty saat ditemui dikediamannya di Villa Cinere, Depok, Jawa Barat, Senin (4/11/2013).

Di ulangtahunnya yang ke-30 itu Ashanty memilih untuk merayakannya secara sederhana dan berbagi dengan anak yatim. Sebelunya, setiap merayakan ulangtahun, Ashanty selalu menggelas sebuah pesta. "Kemarin selalu dibikinin acara. Tahun ini merayakan ultah 30 nggak mau banyak pesta. Aku rayakan sama anak yatim tadi," jelas Ashanty.

Usia 30 punya makna tersendiri bagi pelantun Mengapa Oh Mengapa itu. Ashanty ingin lebih memperbaiki sikap dan prilakunya untuk menjadi lebih baik lagi. "Maknanya buat aku besar sekali. Berawal dari umur 30 banyak yang harus diubah dalam hidup aku. Lebih baik lagi, semoga," harap Ashanty.

Sebagai suami, Anang tak ketinggalan mendoakan istrinya yang dikabarkan tengah berbadan dua ini. "Doanya sehat selalu. Percuma kita berandai-andai permintaan yang aneh-aneh kalau nggak sehat. Dengan sehat dia lebih bisa memperbaiki kehidupannya di usia ke 30 ini," kata Anang.




Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/11/foto-ashanty-jatuh-di-kamar-mandi.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

[FOTO] ASHANTY JATUH DI KAMAR MANDI Ashanty Ultah Ke-30 Jatuh Di Kamar Mandi

Posted by Berita Info Sehat, Published at 3:28 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment