Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[VIDEO] FILM 'NOAH AWAL SEMULA' Ariel Noah Akting Di Film Drama Musikal Tentang Perjalanan NOAH

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

FILM 'NOAH AWAL SEMULA' Ariel Noah Akting Di Film Drama Musikal Tentang Perjalanan NOAH[VIDEO] FILM 'NOAH AWAL SEMULA' Ariel Noah Akting Di Film Drama Musikal Tentang Perjalanan NOAH. Sudah tak asing lagi bila perjalanan karir sebuah band dimuat dalam sebuah film, begitu pula yang dilakukan oleh Noah. Namun, Noah mengatakan film drama musikal yang memuat perjalanan karirnya tak akan sama dengan film lainya.

Bahkan, Ariel sang vokalis mengatakan, kalau orang yang nanti menyaksikan film Noah Awal Semula, akan tercengan dengan jalan cerita dan akting para personelnya dalam berakting.

"Gue lihat sih, di sini orang yang menonton akan kaget. Kami selalu kelihatan di panggung bernyanyi, tapi di film ini orang bisa lihat yang berbeda. Kami yang sok cool, orang akan liat beda pastinya," ucap Ariel saat di jumpai di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (1/11/2013).

Selain itu, dalam film musikal berjudul Noah Awal Semula, Ariel, Loekman, Ukie, Reza dan David akan mengulas kegiatan Noah yang selama ini tidak pernah diketahui oleh orang lain dan semua akan diungkap dalam film tersebut.

"Orang nggak tahu kami di dalamnya seperti apa dan apa yang kami lakukan. Apa pun itu akan terlihat dalam film ini. Film ini natulal aja," sambung mantan kekasih Luna Maya ini.

Sisi lain kehidupan pribadi personil Noah juga akan dimuat dalam film yang akan tayang pada 14 November mendatang. "Di film ini dilihatkan sisi lain dari setiap personel. Sisi Lukman sebagai musisi dan sebagai bapak di rumah. Yang lain juga begitu," jelas Ariel.

Ariel Mengaku Risih Berakting di Hadapan Kamera


Noah memuat perjalan karirnya dalam sebuah film yang berjudul Noah Awal Semula. Para personelnya pun harus berakting di depan kamera. Ariel sang vokalis mengaku risih saat syuting film tersebut, apa lagi harus berhadapan langsung di depan kamera.

Hal itu didasari karena Ariel biasanya lebih nyaman kalau saat manggung dan berhadapan langsung dengan para penonton, ketimbang di depan kamera.

"Sebenernya risih, karena kenyataannya kita harus betul-betul nggak pedulikan kameranya. Kalau lagi manggung kan nggak terlalu konsentrasi ke kamera, tapi ke penonton," ungkap Ariel saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (1/11/2013).

Selain itu, saat syuting mereka juga harus beradu akting dengan orang lain selain personel band Noah, yang ikut membantu pembuatan film tersebut. "Kami biasanya sama kami-kami aja, sesama personel, tiba-tiba ada orang baru, agak risih," tambah mantan kekasih Luna Maya ini.

Namun, untuk sebuah film yang baik, Ariel mencoba memaksimalkan aktingnya walau harus risih selama menjalani syuting film drama musikal tentang perjalanan karir bandnya. "Mungkin akan banyak gangguan, karena pakai bahasa kita sehari-hari, tapi semaksimal mungkin saya berikan yang terbaik," kata pelantun Separuh Aku ini.





Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/11/video-film-noah-awal-semula-ariel-noah.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

[VIDEO] FILM 'NOAH AWAL SEMULA' Ariel Noah Akting Di Film Drama Musikal Tentang Perjalanan NOAH

Posted by Berita Info Sehat, Published at 5:55 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment