Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[FOTO] KRONOLOGIS MAYAT PEREMPUAN DI KOPER DI KALI CINYURUP Ciri-Ciri Identitas Mayat Wanita Di Dalam Koper

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

VIDEO KRONOLOGIS MAYAT PEREMPUAN DI KOPER DI KALI CINYURUP Ciri-Ciri Identitas Mayat Wanita Di Dalam Koper .[FOTO] KRONOLOGIS MAYAT PEREMPUAN DI KOPER DI KALI CINYURUP Ciri-Ciri Identitas Mayat Wanita Di Dalam Koper . Warga Desa Cibadung, Kabupaten Bogor digegerkan penemuan mayat wanita di Kali Cinyurup. Mayat wanita yang disebut berparas cantik itu masih misterius identitasnya. Berikut kronologis penemuan mayat di dalam koper tersebut.

Kronologi ini disampaikan Kanit Reskrim Polsek Gunungsindur AKP Budi Santoso di RS Polri Sukanto, Kramatjati, Jakarta Timur, Sabtu (2/11/2013).

09.00 WIB

Warga melihat sebuah koper hanyut di kali Cinyurup. Kemudian koper tersebut ditarik ke pinggir kali.

09.30 WIB

Tercium bau tidak sedap dari koper cokelat tersebut. Oleh warga penemuan koper tersebut dilaporkan ke polisi polsek Gunung Sindur.

09.45 WIB

Tim Identifikasi polsek datang ke lokasi. Kemudian membuka koper cokelat dalam keadaan tergembok tersebut. Saat dibuka ditemukan sesosok mayat wanita.

10.00 WIB

Polisi membawa koper tersebut dan saksi yang menemukan mayat. Hasil identifikasi mayat wanita tersebut ditemukan telungkup dengan kondisi kepala terlilit handuk merah.

12.00 WIB

Unit identifikasi bersama Kanit Reskrim Polsek Gunung Sindur, AKP Budi Santoso membawa jenazah ke RS Polri Kramatjati untuk proses autopsi.

14.00 WIB

Jenazah sampai di RS Polri, langsung menjalani autopsi.

14.30 WIB

Tim identifikasi selesai menjalankan autopsi. Wanita tersebut diperkirakan keturunan Tionghoa dengan tinggi diperkirakan 155 Cm, berusia 33-35 tahun, berambut sebahu warna hitam.

20 Luka Tusuk di Sekujur Jasad Wanita Cantik Dalam Koper


Polisi telah melakukan autopsi sementara terhadap mayat wanita cantik dalam koper yang ditemukan di Kali Cinyurup, Bogor, Jawa Barat. Hasil autopsi, ditemukan 20 luka tusuk di sekujur jasad mayat tersebut.

"Ada sekitar 13 belas luka tusuk pada perut bagian kiri, bahu kiri 4 tusukan, dan leher kiri 3," ujar Kanit Reskrim Polsek Gunungsindur, AKP Budi Santoso di Rumah Sakit Polri Kramatjati, Jakarta Timur, Sabtu (2/11/2013).

Budi mengatakan polisi masih mencari identitas korban. Sebab tidak ditemukan identitas apapun saat mayat tersebut ditemukan.

"Belum ada yang melaporkan kehilangan keluarga atau saudaranya ke Polsek. Kalau identitas sudah ditemukan proses penyelidikan akan lebih mudah," ungkapnya.

Koper berisi mayat perempuan tersebut ditemukan mengambang di Kali Cinyurup Desa Cibadung Rt 01/03 Kecamatan Gunungsindur, Bogor, Sabtu (2/11/2013) pagi. Anin, warga yang menemukan, saat itu tengah mencari rumput untuk pakan ternaknya.

Kepala Mayat Wanita Cantik Dalam Koper Dibungkus Handuk Merah


Mayat dalam koper yang ditemukan warga Bogor diketahui berjenis kelamin perempuan dan berparas cantik. Saat koper dibuka, kepala mayat wanita tersebut berbalut handuk merah.

"Pas dibuka, kepala terbalut handuk berwarna merah, dengan luka tusuk di sekujur tubuh," ujar seorang penyidik.

Kanit Reskrim Polsek Gunungsindur, AKP Budi Santoso menambahkan kondisi tubuh korban sudah bengkak saat ditemukan. "Diperkirakan sudah beberapa hari di dalam air, karena tubuhnya sudah membengkak," imbuhnya.

Polisi belum mengantongi identitas korban. Namun, Kanit Reskrim Polsek Gunungsindur AKP Budi Santoso di RS Polri Kramatjati mengungkapkan ciri-ciri fisik korban:

1. Perempuan beretnis Tionghoa
2. Berusia sekitar 33 tahun
3. Berambut hitam sebahu
4. Memiliki tinggi 155 Cm
5. Memakai anting cincin berwarna perak di kedua telinganya
6. Memakai kutek merah di kuku tangan dan kaki
7. Memakai daster putih bermotif bunga-bunga
8. Memakai celana dalam warna merah berenda dan bra warna krem


"Korban berparas cantik, dia juga mengenakan pembalut wanita. Saat ditemukan, kondisinya sudah bengkak. Tangan, kepala dan kaki tertekuk," jelas Budi.

Koper berisi mayat perempuan tersebut ditemukan mengambang di Kali Cinyurup Desa Cibadung Rt 01/03 Kecamatan Gunungsindur, Bogor, pada Sabtu (2/11/2013) pagi. Koper itu ditemukan seorang warga bernama Anin saat sedang mencari rumput untuk pakan ternaknya.

Baju pada Mayat Wanita Cantik Dalam Koper


Mayat wanita cantik dalam koper yang ditemukan mengambang di Kali Cinyurup, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, masih misterius identitasnya. Mayat tersebut rupanya masih mengenakan daster lengan pendek.

Dalam foto yang didapatkan, mayat wanita itu mengenakan daster warna blewah. Di bagian bawah dan lengan daster itu terdapat motif bunga-bunga dengan warna hijau-biru-merah.

Sementara tangan wanita itu tampak mengenakan kutek merah. Kulitnya sudah pucat bak manekin serta kondisi tubuh sudah bengkak.

Pihak kepolisian mengatakan penemuan mayat dalam koper itu ditemukan warga pada pukul 09.00 WB, hari ini. Mayat wanita ini adalah korban pembunuhan sadis. Sampai saat ini baik pelaku maupun motif dari pembunuhan sadis itu masih belum terungkap.

Polisi telah melakukan autopsi sementara terhadap mayat wanita cantik ini. Hasil autopsi, ditemukan 20 luka tusuk di sekujur jasad mayat tersebut.



Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/11/foto-kronologis-mayat-perempuan-di.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

[FOTO] KRONOLOGIS MAYAT PEREMPUAN DI KOPER DI KALI CINYURUP Ciri-Ciri Identitas Mayat Wanita Di Dalam Koper

Posted by Berita Info Sehat, Published at 7:42 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment