Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[HEBOH] AYU TING TING HAMIL SEBELUM NIKAH Tanggapan Ayu Ting Ting Hamil Dengan Lelaki Lain

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

VIDEO AYU TING TING HAMIL SEBELUM NIKAH Tanggapan Ayu Ting Ting Hamil Dengan Lelaki Lain[HEBOH] AYU TING TING HAMIL SEBELUM NIKAH Tanggapan Ayu Ting Ting Hamil Dengan Lelaki Lain. Sempat berhembus kabar kalau janin yang sedang dikandung oleh pedangdut Ayu Ting Ting, bukanlah buah cinta dari pernikahannya dengan Enji. Hal itu yang membuat Enji meninggalkan sang istrinya.

Namun kabar itu langsung ditepis oleh pelatun Alamat Palsu itu. Berita itu, menurut Ayu tidak benar dan tidak bisa dipertanggungjawabkan. “Nggak lah, masa iya. Itu berita ngaco,” tutur Ayu Ting Ting kepada wartawan, Kamis (7/11).

Ayu menegaskan bahwa dirinya tidak pernah bergaul dengan laki-laki lain selain Enji. Itulah mengapa dia yakin betul bahwa anak yang di rahimnya adalah anak biologis Enji.

“Iya ini anaknya Mas Enji. Saya pan nggak pernah gaul sama yang lain. Orang kan bisa melihat,” lanjutnya.

Kalau memang ada tuduhan seperti itu, Ayu menyerahkan sepenuhnya kepada Allah. “Allah Yang Maha Tahu deh. Kalau ada yang nuduh, biarin saja, serahin ke Allah,” tandasnya.

Pedangdut Ayu Ting Ting resmi menjadi menantu mantan Kapolri Bambang Hendarso Danuri setelah dinikahi putranya, Henry Baskoro Hendarso (25) atau Enji, Kamis (04 Juli 2013). Sementara resepsi pernikahan mereka akan digelar September 2013.

“Resepsinya akan digelar bulan September,” ungkap Nyai, perempuan yang mengaku sebagai budhe Ayu Ting Ting, saat ditemui di lokasi pernikahan di rumah Ayu Ting Ting, di Depok, Jawa Barat, Kamis (4/7).

Pernikahan mereka dianggap sangat mendadak. Berdasarkan data KUA Depok, Jawa Barat, Kamis (4/7), keluarga Ayu Ting Ting memasukan permohonan nikah pada 2 Juli 2013 kemarin, yakni dua hari sebelum pernikahan, Kamis 4 Juli 2013.

“Benar (menikah), Henry Baskoro Hendarso (25) atau Enji, dengan alamat Jalan Meruya Utara RT02/RW04, 14/9/1988, Jakarta menikahi Ayu Rosmalina (21) di Jalan Kemuliaan No 51, RT06/RW01, Depok,” kata Habibie, Humas KUA.

“Didaftarkannya 2 Juli 2013, tapi konsultasinya sudah lama. Mas kawinnya belum ketahuan. Wali nikah H Abdul Rozak. Syarat lengkap semua. Enji numpang nikah. Drs Sholeh jadi penghulunya,” sambungnya.

Salah seorang kerabat Ayu Ting Ting menyampaikan permohonan maaf karena acara tertutup untuk wartawan. Pihanya menjanjikan akan ada konferensi pers pada hari Senin (15/8)

“Semua hari Senin. Kita mohon maaf dari pihak keluarga. Kita juga nggak tahu apa alasan dari managemen kenapa nggak mau bicara hari ini. Semua hari Senin. Kita menghargai teman-teman tapi tolong hargai kita juga,” ungkap pria yang tak mau disebut namanya.

Kenapa Ayu Ting Ting Rahasiakan Usia Kehamilan?


Ayu Ting Ting enggan memberikan klarifikasi seputar kabar pisah ranjangnya dengan sang suami, Hendry Baskoro Hendarso atau akrab disapa Enji. Ayu lebih bersemangat menceritakan seputar kehamilannya ketimbang memikirkan kembalinya Enji.

"Saya nggak mau mengandalkan siapapun, kecuali diri sendiri. Saya harus sehat dan jaga diri sendiri, jaga adik, keluarga besar saya. Apalagi saya hamil sekarang," ungkap Ayu di kediamannya di kawasan Sukmajaya, Depok, Jawa Barat.

Layaknya wanita hamil muda, Ayu Ting Ting pun sering mengalami ngidam. "Saya ngidam buah kecapi dan manggis. Kecapi agak susah dapatnya. Ada saudara saya dapat, itu nggak sengaja di Setu Babakan. Makannya satu saja sudah nikmat," tambah dia.

Sejauh ini, Ayu belum memberi perlengkapan bayi karena usia kehamilannya masih jauh dari hari persalinan. Tapi, ketika ditanya usia janin yang ada di rahimnya, Ayu bungkam. "Memang mau nya berapa bulan?" Tanya Ayu membalikkan pertanyaan wartawan.

Entah apa maksud Ayu merahasiakan usia kehamilan. Yang jelas, sejak menikah dengan Enji 4 Juli lalu, Ayu selalu mengunci mulut setiap kali ditanya usia si jabang bayi.

Kabar miring pun langsung berhembus. Bahkan, banyak yang mengatakan Ayu tengah berbadan dua. Ternyata, kabar tersebut sudah tersebar di lingkungan tempat Ayu tinggal.

"Iya (hamil duluan). Kalau menurut saya sih betul," kata salah satu warga di tempat Ayu tinggal, di Jl. Kemuliaan, Depok, Jawa Barat, Kamis 19 September 2013.

Warga yang tidak mau namanya disebutkan itu juga mengungkapkan, saat ini usia kehamilan Ayu memasuki bulan kelima.

"Memang betul, lihat saja, waktu itu kan nikah tanggal 4 Juli. Mungkin sekarang perkiraan ada lima bulan usia kandungannya," tandasnya.



Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/11/heboh-ayu-ting-ting-hamil-sebelum-nikah.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

[HEBOH] AYU TING TING HAMIL SEBELUM NIKAH Tanggapan Ayu Ting Ting Hamil Dengan Lelaki Lain

Posted by Berita Info Sehat, Published at 6:41 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment