Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

MISS JINJING GELAR RATU ATUT Cara Atut Menghabiskan Uang Miliaran

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

VIDEO MISS JINJING GELAR RATU ATUT Cara Atut Menghabiskan Uang MiliaranMISS JINJING GELAR RATU ATUT Cara Atut Menghabiskan Uang Miliaran. Pemberitaan mengenai Gubernur Banten, Ratu Atut Chosiyah memang sedang gencar di masyarakat. Terlebih berita mengenai kebiasaan Gubernur Banten yang ternyata sering berbelanja di pusat-pusat mode dunia di luar negeri. Namun menurut Ratu Atut, saat ini banyak pihak-pihak tertentu yang memanfaatkan untuk merebut kekuasaan di pemerintahan. Padahal, kata Ratu Atut, sejauh ini ia bersama aparatur di Pemprov Banten telah berjuang mati-matian melakukan pembenahaan di segala aspek.

Amelia Masniari yang biasa disebut Miss Jinjing hanya tersenyum ketika mengomentari kemarahan dan protes Atut kepada media atas pemberitaan yang menyudutkannya.

"Mungkin Ibu Atut marah ke Tempo karena salah memberi label harga di gambar dan beritanya. Pada jam yang dikenakan Atut harganya lebih dari harga 150 juta lho! Harga sesungguhnya bisa mencapai miliaran," katanya tertawa saat ditemui Tempo di Pondok Iga, Senayan City, Kamis 7 November 2013.

"Kalau kalian memang ingin menelusuri berapa jumlah barang dan harga tas branded seperti Hermes yang dibeli seseorang, itu bisa dilacak lho. Dibeli oleh siapa, kapan dan dimana. Karena untuk benda-benda luxury tersebut memiliki database yang jelas. Jadi bisa ditelusuri siapa saja yang membeli tas mahal tersebut. Kayak aku misalkan, ketahuan dari database mereka aku seumur hidup pernah beli apa," ujarnya panjang lebar.

Miss Jinjing ini total sudah menerbitkan 7 karya tulisan favorit : Buku Miss Jinjing Belanja Sampai Mati, Miss Jinjing Rumpi Sampai Pagi, Miss Jinjing Pantang Mati Gaya, Miss Jinjing Belanja Sampai Mati di China, Miss Jinjing Siapa Takut Cerai? Takut Banget! dan Miss Jinjing belanja Sampai Mati di Tokyo, serta Miss Jinjing Girl’s Guide.

"Seharusnya Tempo membeberkan harga yang berlebih yang sesuai memang dengan gaya hidup Atut pengusaha sekaligus gubernur. Dia (Atut) marah karena ditulis kemurahan, he he he," ujarnya terbahak.

Atut Pakai Tas Hermes, Sudah Pas!


Gubernur Banten, Ratu Atut Chosiyah menuding ada pihak-pihak yang sengaja ingin menjatuhkan dirinya dari kursi Gubernur Banten. Selain itu, Atut juga melakukan protes atas pemberitaan media yang selama ini seolah menyudutkannya.

Bahkan sang adik, Ratu Tatu Chasanah, mengungkapkan bahwa pemberitaan di Tempo mengenai gaya hidup mewah Ratu Atut Chosiyah, terlalu kejam bagi keluarganya. Terkait hal ini, Amelia Masniari atau yang lebih dikenal sebagai Miss Jinjing, memberikan komentarnya mengenai hal tersebut.

"Sebenarnya ibu pejabat yang seperti itu banyak sekali. Untuk di level tersebut standard lah Atut berdandan seperti itu, sudah pas," katanya ditemui Tempo di Pondok Iga, Senayan City, Kamis 7 November 2013.

Miss Jinjing ini menilai Atut yang memang seorang pengusaha sudah pas dengan gaya hidupnya termasuk memakai Hermes. "Ya, karena terkait kasus saja makanya media memblow up segala hal tentang dia. Mungkin, Atut lagi apes saja," kata wanita yang dikenal sebagai fashion advisor ternama Indonesia ini.

Miss Jinjing yang dikenal dengan pengetahuannya dan pandai membagi wawasan mengenai dunia bisnis fashion melalui tulisan itu mengatakan, "Tak hanya di level gubernur. Bahkan istri-istri kapolres, bupati atau pejabat-pejabat daerah banyak yang juga membelanjakan harta kekayaannya dengan membeli tas branded, jam dan berlian seharga milyaran rupiah," ujarnya.

Ratu Atut Korupsi Jam Kerja Saat ke Luar Negeri


Perjalanan Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah ke luar negeri diduga kerap melanggar jam kerja, bahkan hari kerja. Selama 2013 Atut bahkan selalu melanggarnya: saat berangkat atau bila tidak, waktu pulang.

Selama 2013 hingga ia dicekal pada bulan Oktober, Atut bepergian ke luar negeri sebanyak 13 kali. Cuma di bulan Mei dan Juli perjalanannya tak diketahui.

Pada kepergian pertama di tahun 2013, Atut terdeteksi pergi ke Singapura pada Sabtu dinihari. Ini tidak melanggar. Namun, ia pulang pada Selasa, 15 Januari 2013, pukul 13.39 GMT atau pukul 20.39 WIB. Dua hari ia tak masuk kerja.

Belum ada konfirmasi dari Gubernur Atut soal ini. Tempo juga kesulitan memastikan apakah ia bepergian dalam tugas atau cuma pelesir. Namun, kebiasaan ini terulang setiap kali ia bepergian di bulan-bulan berikutnya. Misalnya, saat ia tiga kali ke Singapura pada bulan Februari.

Ia bahkan tercatat menggunakan waktu kerja ketika menemui Akil Mochtar, Ketua Mahkamah Konstitusi. Berangka di hari libur, Atut pulang pada hari Rabu, 25 September pukul 19.40 GMT. Karena GMT, ia pulang ke Indonesia pada Kamis dinihari. Tiga hari ia diduga membolos, kecuali pembicaraan dengan Akil yang diduga menyangkut putusan pilkada Lebak, Banten, disebut sebagai tugas Atut sebagai gubernur.

Terakhir Atut bepergian sebelum dicekal KPK adalah pada Ahad, 29 September 2013. Kala itu pun, ia baru kembali ke Jakarta pada Selasa, 1 Oktober 2013.

Gaya pelesir Atut tengah menjadi sorotan. Terungkap bahwa Gubernur Ratu Atut Chosiyah senang melewatkan tahun baru di luar negeri. Menurut catatan Tempo, Ratu Atut terdeteksi merayakan tahun baru di Taiwan pada pergantian tahun 2008 ke 2009 dan 2009 ke 2010. Atut diketahui menjadi Gubernur Banten pada 2007.

Ini varian dari gaya bepergian Atut ke luar negeri. Gubernur Ratu Atut Chosiyah sebelumnya terdeteksi sering malam mingguan di luar negeri, terutama Singapura. Catatan Tempo mengungkapkan, pada tahun lalu, tiap bulan Atut pergi ke Negeri Jiran itu. Paling sering berangkat pada Jumat dan kembali pada Senin.

Cara Ratu Atut Habiskan Rp 1 Miliar untuk Dandan


Gubernur Banten Atut Chosiyah gemar mengenakan barang-barang mewah. Ketika diperiksa KPK pun ia tetap modis. Bila berpesiar ke luar negeri, ia mampir ke gerai-gerai dan belanja hingga ratusan juta rupiah. Bila semua barang-barang itu dipakai, nilainya bisa mencapai Rp 1 miliar.

Lupakan bahwa gaya hidup mewah itu menuai pertanyaan. Misalnya, belanja Atut dinilai jomplang dengan gajinya. Keluarga Atut sendiri mengatakan Atut memang berasal dari keluarga pengusaha. Di sini kita cuma bicara dandanannya.

Dalam catatan Tempo, ia pernah tercatat dandan di salon Peter Saerang dan membayar Rp 5 juta untuk layanan di salon tersebut. Ia juga pernah membelanjakan Rp 40 juta untuk parfum Bvlgari. Tentu saja ia tak membelinya di Serang, bahkan juga bukan di Jakarta. Ia membeli parfum itu di Singapura pada September 2011.

Perhiasannya sangat berkelas. Menurut sumber Tempo, ia pernah mengeluarkan duit Rp 150 juta untuk membeli perhiasan di Flower Diamond Boutique, juga di Singapura, tapi pada waktu yang berbeda. Langganan pergi ke Singapura, ia membelinya dalam kunjungan pada Maret 2012.

Lihat jamnya, mungkin bermerek Le Mercier. Harganya Rp 100 juta. Bila bukan Le Mercier, kemungkinan besar Sincere. Ia disebutkan membelinya Rp 295 juta. Wow, ia membeli keduanya dalam keberangkatan ke Singapura dua bulan kemudian. Oh ya, pada April ia cuma mampir ke kota itu karena langsung ke Seoul.

Nah, sudah berapa nilai totalnya? Baru sekitar setengah miliar. Baiklah, pasangkan bajunya yang keluaran Alta Moda. Ia pernah membeli baju merek tersohor itu Rp 50 juta. Kali ini ia membelinya di Jakarta.

Masukkan juga tas Hermes-nya yang ia beli di Tokyo. Data Tempo menunjukkan ia pernah membeli tas kenamaan ini di ibu kota Jepang itu pada Februari 2012. Memang bukan yang berharga Rp 1 miliar, cuma Rp 450 juta, tapi tetap saja seharga 6.000 tas anak sekolah.

Ia juga mengoleksi tas Louis Vuitton yang dibeli dengan harga Rp 80 juta di Singapura pada Januari 2012 dan Gucci seharga Rp 20 juta.

Sepatunya tentu saja tak kalah mahal. Koleksi Atut di antaranya Christian Louboutin seharga Rp 25 juta dan Salvatore Ferragamo yang ditebus Rp 30 juta. Yang terakhir dibeli bersamaan dengan tas Louis Vuitton. Nah, berapa harga dandanan Atut?

Di Toko Jam Sincere Watch, Atut Habis Rp 293 Juta


Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah kerap pergi keluar negeri. Ketika berpesiar itulah Atut kerap mampir ke gerai-gerai merek busana tersohor. Menurut sejumlah sumber laporan utama majalah Tempo pekan ini, ia pernah singgah di butik Hermes, Gucci, hingga Louis Vuitton.

Di antara sejumlah lokasi kunjungannya, Singapura adalah negara yang paling sering ia kunjungi untuk berbelanja. Di negeri jiran ini, kata sumber Tempo, Atut pernah membeli perhiasan di gerai Le Mercier hingga menghabiskan Rp 90 juta pada awal 2012. Ia juga mampir ke Sincere Watch, toko jam dan perhiasan, untuk mengurangi dompetnya hingga Rp 295 juta.

Adik Atut, Ratu Tatu Chasanah, tak membenarkan atau membanta kabar bahwa kakaknya itu kerap bepergian ke luar negeri dan membeli barang-barang mewah. Namun, ujarnya, “Kami keluarga pengusaha. Jadi, kehidupan kami laiknya kehidupan pengusaha.”

Tatu menjelaskan, sebelum jadi pejabat publik, keluarga mereka sudah menjadi pengusaha.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/11/miss-jinjing-gelar-ratu-atut-cara-atut.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

MISS JINJING GELAR RATU ATUT Cara Atut Menghabiskan Uang Miliaran

Posted by Berita Info Sehat, Published at 7:06 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment