Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

KHASIAT MAKAN COKLAT Cara Melangsingkan Badan Dengan Makan Coklat

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

KHASIAT MAKAN COKLAT Cara Diet Dengan Makan CoklatKHASIAT MAKAN COKLAT Cara Melangsingkan Badan Dengan Makan Coklat. Hasil penelitian terbaru yang dilakukan jurusan Psikologi Medis, Fakultas Kedokteran Universitas Granada di Spanyol menyebutkan bahwa selain membantu kinerja jantung, menurunkan tekanan darah dan meningkatkan kadar antioksidan dalam tubuh, coklat juga ternyata melangsingkan.

“Dalam studi yang kami lakukan terdapat kaitan yang signifikan antara tingkat konsumsi coklat dan jumlah lemak dalam tubuh,” papar Ketua Peneliti Cuenca-García M kepada The Province.

Tapi, tentu saja bukan sembarang coklat. García menyebutkan studi dengan .1500 partisipan tersebut menggunakan dark chocolate dengan kandungan coklat minimal 70%. “Jika yang dikonsumsi adalah coklat murni dengan kandungan minimal 70%, maka pengaruhnya akan semakin signifikan,” kata Garcia. Dengan kata lain, semakin tinggi kadar coklatnya, semakin besar pengaruhnya dalam penurunan berat badan.

Dari hasil penelitian diketahui bahwa mengonsumsi coklat bisa membantu menurunkan kadar lemak tubuh, kendati terdapat konsumsi jenis makanan berkadar gula tinggi lainnya. Hal tersebut karena coklat mengandung zat aktif flavonol dalam jumlah tinggi. Dalam tubuh, flavonol bertanggung jawab meningkatkan metabolisme yang secara tidak langsung membakar lebih banyak cadangan lemak.

“Singkatnya, coklat meningkatkan kinerja tubuh yang pada akhirnya membantu mengurangi kadar lemak,” terang Garcia.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/11/khasiat-makan-coklat-cara-melangsingkan.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

KHASIAT MAKAN COKLAT Cara Melangsingkan Badan Dengan Makan Coklat

Posted by Berita Info Sehat, Published at 2:38 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment