Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

AHMAD DHANI KIRIM SOMASI KE MAIA Penyebab Maia dan Ahmad Dhani Panas Karena Farhat Abbas

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

AHMAD DHANI KIRIM SOMASI KE MAIA Penyebab Maia dan Ahmad Dhani Panas Karena Farhat Abbas. Musisi Ahmad Dhani berencana melayangkan somasi kepada mantan istrinya, Maia Estianty. Ia mengaku rencana itu muncul lantaran salah satu Tweet Farhat Abbas. Lho?

VIDEO AHMAD DHANI KIRIM SOMASI KE MAIA Penyebab Maia dan Ahmad Dhani Panas Karena Farhat Abbas

"Ada salah satu Tweet Farhat Abbas yang sempat kita capture, dia (Farhat) bilang 'gue akan berhenti hujat Ahmad Dhani kalau Maia suruh berhenti'. Kalimat itu banyak arti, apa Maia yang hujat saya melalui Twitter?," ujar Dhani curiga saat ditemui di kediamannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (6/12/2013).

Setelah munculnya Tweet itu, Dhani mengaku sudah berusaha menghubungi Maia untuk meminta penjelasan. Namun, menurut Dhani, pentolan duo Maia itu tak merespons.

Maka dari itu, bos RCM tersebut berniat akan melayangkan surat somasi pada Senin (9/12/2013) depan. Surat itu isinya akan meminta Maia untuk mengklarifikasi Tweet yang ditulis oleh Farhat.

"Saya akan layangkan surat yang isinya kita minta Maia klarifikasi bahwa apa yang dikatakan yang bersangkutan (Farhat) di Tweet bukan atas perintah Maia Estianty. Kita pengen Maia bicara itu di media," pungkas Dhani.

Maia dan Ahmad Dhani Kembali Panas karena Farhat Abbas


Hubungan mantan pasangan suami-istri, Ahmad Dhani dan Maia Estianty kembali memanas. Pemicunya tak lain lantaran koar-koar Farhat yang menyeret-nyeret Maia.

Dhani merasa kecewa dan seolah percaya Farhat tak bisa menjaga mulutnya karena adanya faktor Maia. Padahal selama ini, Maia jarang bicara di media terkait perseteruan Dhani dan Farhat.

Farhat selalu menyebut-nyebut Maia bisa menjaga bicaranya terkait keluarga Dhani. Bahkan snag pengacara mengaku bisa saja stop 'menyerang' Dhani bila pentolan duo Maia itu memintanya.

Dhani lantas merespon pengakuan Farhat dengan berniat mensomasi sang mantan istri.

Padahal bos RCM itu sendiri sudah melaporkan Farhat ke polisi. Begitupun sebaliknya, suami Nia Daniaty itu juga melaporkan Dhani.

Pada jumat, (6/12/2013), Dhani menggelar jumpa pers terkait rencananya melayangkan gugutan ke Maia.

Tak hanya permasalahan ini saja hubungan Dhani dan Maia memanas. Selain karena masalah perceraian, keduanya pernah bersitegang masalah hak asuh anak.

Lantas, pantaskah bila Dhani dan Maia kembali menabuh genderang perang hanya karena seorang Farhat Abbas?


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/12/ahmad-dhani-kirim-somasi-ke-maia.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

AHMAD DHANI KIRIM SOMASI KE MAIA Penyebab Maia dan Ahmad Dhani Panas Karena Farhat Abbas

Posted by Berita Info Sehat, Published at 6:47 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment