Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

SIDANG PERCERAIAN ANDI SORAYA VS RUDI SUTOPO Daftar Harta Yang Tuntutan Andi Soraya Versi Rudi Sutopo

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

SIDANG PERCERAIAN ANDI SORAYA VS RUDI SUTOPO Daftar Harta Yang Tuntutan Andi Soraya Versi Rudi Sutopo. Perceraian Rudi Sutopo dan Andi Soraya semakin memanas. Pada Jumat (29/11/2013) malam, melalui kuasa hukumnya Inta Amilia, Rudi mengungkap beberapa fakta yang menyelimuti keretakan rumah tangganya bersama Andi.

VIDEO FAKTA PERCERAIAN ANDI SORAYA VS RUDI SUTOPO Daftar Harta Yang Tuntutan Andi Soraya Versi Rudi Sutopo 

Berikut fakta-fakta yang dibacakan sang pengacara kepada para wartawan:

1. Gugatan cerai terhadap Aya bukan karena hubungan kami dengan mantan suami Aya, terutama SE.

2. Bukan ketidakcocokan hubungan anak-anak dan keluarga.

3. Menjatuhkan talak 3 November 2013, dan diterima Aya dengan menyerahkan buku nikah untuk didaftarkan di PA, saat itu juga saya dan anak-anak meninggalkan rumah. Saat itu Andi sedang mengantarkan anaknya les, Sean. Istri saya langsung pergi dan menyiapkan sebuah acara.

4. Saya pastikan, Aya bohong besar selama ini dengan selalu bertutur kata Islami.

5. Benar, sejak 3 November saya tidak memberikan uang untuk keperluan pribadi istri saya, tapi saya membayar pekerja di rumah dan listrik, termasuk pajak mobil.

6. Bahwa benar sesuai dengan keterangan istri saya Andi Soraya kepada salah satu personel infotainment bahwa dia menyiapkan baju-baju saya untuk saya ambil karena saya tidak membawa baju cukup saat meninggalkan rumah.

7. Tidak benar, saya tidak melakukan salat dan puasa penuh. Itu tidak layak diucapkan Andi sebagai istri.

8. Saya memenuhi kebutuhan belanja rumah tangga untuk Andi dan tidak pernah membatasinya. Saya telah menunaikan kewajiban saya dengan layak pada istri.

9. Saya adalah mantan terpidana kasus BNI 46 dan telah selesai menjalani hukuman. Andi sudah mengetahuinya jauh sebelum kami menikah. Aneh jika masalah ini dipermasalahkan lagi.

10. Dengan pemberitaan ini saya tidak numpang ngetop dengan mendompleng Andi.

11. Alasan, melanggar izin suami dan melupakan tugas pokok sebagai istri. Atas dasar itu, saya melarang istri hadir yang mempertontonkan aurat. Tapi diabaikan istri saya. Tidak ada minta maaf dari istri sampai sekarang. Pakaiannya tetap seronok setiap menghadiri acara artis.

Tak hanya fakta-fakta tersebut saja yang diutarakan oleh pihak Rudi saat menggelar jumpa wartawan itu. Tapi, juga 17 harta bersama yang diminta Andi kepada Rudi sebelum berpisah.

Meski begitu, Rudi tak ingin terlalu memikirkan hal tersebut. Yang terpenting saat ini adalah selesainya perceraian antara dirinya dan Andi Soraya.

"Kita fokus dulu sama perceraian kalau sudah baru kita bicarakan soal gono gini," kata pengacara Rudi, Inta Amilia.

Andi Soraya Tuntut 17 Harta Bersama Rudi Sutopo

Selain menggugat cerai Andi Soraya, Rudi Sutopo juga mengungkapkan bila istrinya itu menuntut harta bersama. Tak tanggung-tanggung, ada 17 harta bersama yang dituntut Andi menurut Rudi.

Andi yang dikonfirmasi pun angkat bicara mengenai pernyataan Rudi beberapa waktu lalu. Tapi ia mengelak mengenai tuntutan itu.

"Tanya aja sama mas Rudi-nya. Jangan issue internal rumah tangga dialihkan menjadi penuntutan ke pemilikan harta, itu salah persepsi untuk semua orang," ujar Andi, Selasa (3/12/2013).

Andi mengatakan, dirinya bukanlah perempuan matre. Tapi dia menekankan bila pembagian harta gono-gini adalah wajar dalam kasus perceraian.

"Nggak ada yang menuntut itu. Suami saya tahu persis saya bukan perempuan yang matre, mendata dan mengingatkan kepemilikan harta bersama itu wajar dalam perceraian."

"Lihat aja artis-artis luar negeri yang bercerai, mereka jg mnyertakan adendum2 harta bersama. Itu sangat wajar, mengingat seandainya saya bercerai bukan didasari saya berkhianat atau menodai ikrar nikah," urainya.

"Kalau cerainya karena zina sama orang lain selain suaminya itu baru gila. Kalau menuntut hak sebagai istri, itu baru tidak wajar," tambahnya.

17 harta bersama yang dituntut Andi versi Rudi Sutopo adalah sebagai berikut:

1. Tanah dan bangunan yang terletak di jalan Maleo Sektor 9 Bintaro Jaya.
2. Mobil BMW Sports seri 330i AT dengan nomor seri B 2538 AN
3. Mobil BMW 135i Coupe dengan nomor seri B 720 RDY
4. Mobil BMW seri 325i A/T dengan nomor seri B 186 AYA
5. Mobil Mercedes Benz C63
6. Toyota Vellfire
7. Porche Cayanne 545 Turbo
8. Mobil Ferrari F 430
9. Mobil Honda C-RZ
10. Mobil Daihatsu Grandmax
11. Motor Trail Honda 250 cc
12. Tanah seluas 2115 m2 no. 46 Malaka Mataram Lombok.
13. Rekening Rupiah no. 6080299182 Bank BCA
14. Rekening Rupiah no. 4861004400 di UOB KCP Pondok Indah.
15. Rekening Giro No. 4863001433 UOB KCP Pondok Indah.
16. Rekening Rupiah di CIMB NIAGA
17. Rekening Dollar di CIMB Niaga

Rudi Sutopo Minta Andi Soraya Segera Tinggalkan Rumah yang Ditempatinya


Rudi Sutopo dengan tegas meminta sang istri Andi Soraya untuk segera meninggalkan rumah yang kini tengah ditempatinya saat ini. Rumah yang berada di kawasan Lebak Bulus itu dikatakan Rudi adalah miliknya yang dihuni bersama Aya sejak menikah.

"Saya meminta pengacara saya untuk mengirimkan surat kepada istri saya untuk meninggalkan rumah selama tujuh hari terhitung 2 Desember," kata Rudi yang dibacakan oleh kuasa hukumnya, Mada saat menggelar jumpa wartawan di TeeBox, Jakarta Selatan, Jumat (29/11/2013).

Namun jika hal tersebut tidak dilakukan oleh sang istri, maka dengan berat hati Rudi akan mengusir Aya dari rumah tersebut.

Sejak 3 November Rudi memang sudah meninggalkan rumah tersebut. Tak hanya itu, sejak tanggal itulah ia telah menjatuhkan talak kepada Andi dan talak tersebut telah disetujui oleh ibu dua anak itu.

"Menjatuhkan talak 3 November dan diterima Aya dengan menyerahkan buku nikah untuk didaftarkan di PA saat itu juga saya dan anak-anak meninggalkan rumah. Saat itu Andi sedang menghantarkan anaknya les, Sean. Istri saya langsung pergi dan menyiapkan sebuah acara," ucap Rudi.

Meski telah melayangkan gugatan cerai, Aya nampaknya tetap menuntut harta gono gini. Ada 17 harta bersama yang diminta Aya kepada Rudi.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/12/sidang-perceraian-andi-soraya-vs-rudi.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

SIDANG PERCERAIAN ANDI SORAYA VS RUDI SUTOPO Daftar Harta Yang Tuntutan Andi Soraya Versi Rudi Sutopo

Posted by Berita Info Sehat, Published at 6:10 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment