Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[VIDEO] JELANG ACARA LAMARAN JUPE VS GASTON CASTANO Julia Perez Siap Dilamar Gaston 4 Desember 2013

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

[VIDEO] JELANG ACARA LAMARAN JUPE VS GASTON CASTANO Julia Perez Siap Dilamar Gaston 4 Desember 2013. Jelang acara lamaran yang akan digelar, pedangdut sekaligus pemain film Julia Perez hari ini menggelar acara siraman yang dirangkaikan dengan acara ruwatan. Julia Perez tampak cantik menggunakan gaun bernuansa gold.

Acara yang di gelar di kawasan Pondok Indah itu pun dihadiri oleh kedua orangtua wanita yang akrab disapa dengan panggilan Jupe itu. Kekasih Gaston Castano itu terlihat sangat cantik.

Tak hanya melewati proses siraman, tapi juga pelantun 'Belah Duren' itu juga melewati proses sungkeman kepada kedua orangtuanya dan juga proses mandi di kolam mawar.

Ide mandi di kolam mawar merupakan ide Jupe sendiri. "Ide mandi ditabur mawar ini ide aku, cita-cita aku mandi mawar sepenuh ini sebelum menuju ke hari lamaran nanti," tandas Jupe.

Sebelumnya, acara lamaran tersebut akan diselenggarakan 30 November di kawasan Jakarta Timur. Namun beberapa waktu lalu, ia mengatakan jika proses lamaran tersbeut harus ditunda.

Lalu kapan proses lamaran tersebut akan dilaksanakan?

Julia Perez Siap Dilamar Gaston 4 Desember


Setelah sempat diundur, akhirnya Julia Perez memutuskan untuk tetap melangsungkan proses lamarannya dengan Gaston Castano. Prosesi lamaran tersebut rencananya digelar 4 Desember mendatang.

Hal tersebut dikatakan Jupe usai melangsungkan proses siraman di kawasan Pondok Indah. "Pelaksanaannya tanggal 4 di Epicentrum," katanya Kamis (28/11/2013).

Lebih lanjut Jupe mengatakan bahwa proses lamarannya akan siarkan secara langsung oleh salah satu stasiun televisi swasta di Indonesia. Namun, awak media tidak dipersilahkan untuk meliput acara tersebut secara langsung.

"Namanya nanti spesial Jupe, setelah selesai nanti kita akan undang teman-teman untuk preskon," jelasnya seraya tersenyum.

Meski begitu ia mengatakan sebenarnya tanggal 4 Desember sang kekasih Gaston harus melakukan latihan.

"Tapi aku mohon-mohon sama pelatihnya jadi liburan ke sana," jelasnya semangat.

Busana Lamaran Julia Perez dan Gaston Castano Berhiaskan Swarovski


Menyambut momen spesial yakni acara lamaran yang akan digelar awal minggu depan, Julia Perez dan Gaston Castano telah melakukan fitting baju. Untuk busana hari istimewa itu, desainer Amin Brutus menyiapkan sesuatu yang spesial untuk Gaston.

Ditemui di Rumah Mode Brutus, Pinangsia Timur, Jakarta Barat, Sabtu (30/11/13), desainer yang akrab disapa Koko tersebut memberikan penjelasan soal pakaian yang akan digunakan Gaston 4 November nanti.

"Jas yang dipakai Gaston saya tambahin batu swarovski 20 karat di bagian kancing. Ada sekitar 10 swarovski di satu jas," tutur sang desainer.

Amin Brutus punya alasan sendiri kenapa ia menggunakan batu swarovski sebagai asesoris untuk baju sang pesepakbola tersebut. "Supaya Gaston nggak kalah sama Jupe," tambahnya.

Dua pakaian untuk acara lamaran sudah disiapkan sang desainer buat Jupe dan Gaston. Salah satunya pakaian berwarna silver shining.

"Biasanya baju wedding itu warnanya hitam. Tapi kali ini saya ingin buat yang berbeda. Satu lagi warna silver shining," tandas Amin Brutus.

Keluarga Gaston Castano Tak Datang ke Acara Lamaran 4 Desember


Acara lamaran Gaston Castano dan Julia Perez akan digelar 4 Desember mendatang. Kabarnya, di hari istimewa tersebut, keluarga Gaston dari Argentina tidak datang.

Hal ini disampaikan oleh Gaston usai melakukan fitting baju lamaran di Rumah Mode Brutus, di kawasan Pinangsia Timur, Jakarta Barat, Sabtu (30/11/13). Gaston hadir ditemani Julia Perez yang seksi dengan pakaian hitam.

"Keluarga di Argentina tidak datang untuk acara lamaran. Tapi kalau acara nikahan pasti datang. Orang tua saya datang. Kalo kakak kan ada keluarga di sana," tutur pesepakbola tersebut.

Gaston melanjutkan, ia ingin membereskan semua urusan pernikahan terlebih dahulu. Setelah beres, barulah kekasih pelantun 'Belah Duren' itu siap memboyong keluarga besarnya.

"Kita proses yang ini dulu. Abis itu cari tanggal buat nikah. Misalnya kita nikah Juli, pasti Juli mereka juga udah ada di sini," tutur Gaston.

Acara lamaran Julia Perez dan Gaston Castano rencananya akan disiarkan secara langsung oleh salah satu televisi swasta di Indonesia. Namun, awak media tidak dipersilahkan untuk meliput acara tersebut secara langsung.

[VIDEO]Julia Perez Siap Dilamar Gaston 4 Desember 2013

VIDEO ACARA LAMARAN JUPE VS GASTON CASTANO Julia Perez Siap Dilamar Gaston 4 Desember 2013

FOTO JELANG ACARA LAMARAN JUPE VS GASTON CASTANO Julia Perez Siap Dilamar Gaston 4 Desember 2013

GAMBAR JELANG ACARA LAMARAN JUPE VS GASTON CASTANO Julia Perez Siap Dilamar Gaston 4 Desember 2013

FOTO  ACARA LAMARAN JUPE VS GASTON CASTANO Julia Perez Siap Dilamar Gaston 4 Desember 2013



Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/12/video-jelang-acara-lamaran-jupe-vs.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

[VIDEO] JELANG ACARA LAMARAN JUPE VS GASTON CASTANO Julia Perez Siap Dilamar Gaston 4 Desember 2013

Posted by Berita Info Sehat, Published at 5:54 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment