Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[VIDEO] RAFFI ACHMAD VS NAGITA SLAVINA Hubungan Raffi Achmad Dan Nagita Slavina

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

[VIDEO] RAFFI ACHMAD VS NAGITA SLAVINA Hubungan Raffi Achmad Dan Nagita Slavina. Nagita Slavina memang masih malu-malu menanggapi kabar kedekatan spesialnya dengan Raffi Ahmad. Dia hanya bilang, Raffi saat ini masih menjadi teman.

[VIDEO] RAFFI ACHMAD VS NAGITA SLAVINA Hubungan Raffi Achmad Dan Nagita Slavina


"Nggak pacaran. Kami memang masih teman gitu aja," kata Nagita ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (22/11/2013)

Gigi-sapaan akrab Nagita- mengaku sudah mengenal Raffi sejak sama-sama masih duduk di bangku SMA. Bahkan, diakuinya, keluarga masing-masing sudah akrab satu sama lain.

"Teman dekat dan keluarga juga tahu persis seperti apanya (hubungan kami). Dari kecil aku sudah kenal lama Raffi," jelas Gigi.

Meski tak secara gamblang menjelaskan hubungannya, Gigi mengatakan tak menutup kemungkinan dirinya kelak bisa berpacaran dengan mantan kekasih Yuni Shara itu. "Karena kita nggak pernah tahu apa yang bakal terjadi besok kan," ucapnya tersenyum.

Kabar kedekatan Gigi dan Raffi terendus dari kehadiran mereka di acara musik sebuah stasiun televisi. Para presenter lainnya seperti Luna Maya dan Deni Cagur membongkar rahasia Raffi yang punya perasaan spesial terhadap Gigi

Nagita Slavina Buka Hati Buat Raffi Ahmad


Raffi Ahmad dan Nagita Slavina digosipkan tengah menjalin hubungan spesial. Namun keduanya masih malu-malu mengungkapkannya. Hanya mereka yang tahu apa yang sedang terjadi sekarang.

Di luar itu, Raffi terlihat salah tingkah saat disinggung teman-temannya soal kedekatan tersebut. Setidaknya hal itu nampak di acara musik yang dipandu Raffi, kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (22/11/2013).

"Biasanya cewek-cewek salah tingkah kalau ketemu Raffi Ahmad. Kali ini terbalik. Raffi yang salah tingkah ketemu Nagita Slavina," kata Denny Cagur, saat tampil dalam acara musik itu.

Bak gayung bersambut, Gigi-panggilan akrab Nagita-yang ditemui usai acara pun tak membantah dikabarkan dekat Raffi. Apalagi artis yang sempat lama membintangi FTV itu sedang melajang.

"Aku masih jomblo," kata Gigi. "Nggak menutup kemungkinan bisa (pacaran) juga nanti," kata dia lagi sambil tersenyum.

Di mata Gigi, Raffi merupakan sosok yang menyenangkan. Dia mengaku sudah saling kenal sejak sama-sama masih duduk di bangku SMA. "Raffi itu seru deh orangnya," ucapnya.

Nah, sama seperti Gigi, Raffi sampai sekarang diketahui belum punya perempuan idaman lain sejak putus dari Yuni Shara. Sayang, belum sempat dimintai tanggapannya, Raffi keburu ngacir usai memandu acara.

Ibunda Raffi Ahmad Beri Sinyal Positif Untuk Raffi dan Nagita


Setelah putus dari Yuni Shara, Raffi Ahmad kini dikabarkan dekat dengan sejumlah perempuan. Setelah sebelumnya santer digosipkan dengan Luna Maya, kali ini Raffi Ahmad digosipkan dekat dengan Nagita Slavina. Mengenai hal ini, ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita, mengaku sudah kenal dekat dengan Nagita.

"Temannya juga udah lama juga. Saya juga kenal sama Nagitanya, sama ibunya," jelas Amy Qanita.

Sebelumnya, Raffi pernah berjanji pada Amy untuk memberi kado cucu di ultah Amy tahun depan. Mungkinkah ini tanda-tanda bagi Raffi untuk segera menikah dengan Nagita?.

"Ya Insya Allah, amin. Apapun kan cucu rejeki Allah. Jadi ya mudah-mudahan aja kalau dia suaah mendapatkan sosok perempuan yang berkenan di hatinya", tambah Amy.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/12/video-raffi-achmad-vs-nagita-slavina.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

[VIDEO] RAFFI ACHMAD VS NAGITA SLAVINA Hubungan Raffi Achmad Dan Nagita Slavina

Posted by Berita Info Sehat, Published at 8:10 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment