Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

BANJIR BANDANG DAN TANAH LONGSOR DAERAH PUJON MALANG 2014 Penyebab Banjir Bandang Desa Ngeprih Pujon Malang

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

BANJIR BANDANG DAN TANAH LONGSOR DAERAH PUJON MALANG 2014 Penyebab Banjir Bandang Desa Ngeprih Pujon Malang. Banjir bandang dan tanah longsor di Desa Ngeprih Kecamatan Pujon, Malang, menyebabkan sebuah warung dan kendaraan berat hanyut. Bahkan, operator kendaraan backhoe ikut terseret banjir bandang.

VIDEO BANJIR BANDANG DAN TANAH LONGSOR DAERAH PUJON MALANG 2014 Penyebab Banjir Bandang Desa Ngeprih Pujon Malang
"Ada operator backhoe hanyut dan kendaraannya juga. Selain itu warung yang buka saat mereka melakukan aktivitas kerja di situ," Kanit Lantas Polsek Pujon Aiptu Sudiman, Jumat (31/1/2014) malam.

Saat ditanya identitas operator backhoe hilang terbawa banjir, Sudiman mengaku belum mengantonginya. Upaya pencarian masih tertunda karena hujan masih mengguyur dan aliran listrik di beberapa lokasi padam.

"Masih gelap dan hujan sulit melakukan pencarian. Kita fokus pada pengaturan lalu lintas dulu," tandasnya.

Banjir Bandang, Jalur Malang-Kediri Terputus


Tanah longsor dan banjir bandang memutus jalur Malang-Kediri, Jumat (31/1/2014) malam. Kemacetan pun terjadi akibat terputusnya kedua jalur ini.

"Betul longsor di beberapa titik, baik Pujon maupun Ngantang dan menutup arus jalan," kata Kanit Lantas Polsek Pujon Aiptu Sudiman kepada detikcom.

Ia mengungkapkan, ada sembilan titik longsor. Pertama di tikungan Jalan Raya Mantung, Kecamatan Pujon, kemudian di Jalan Raya Mulyorejo dan Ngeprih, serta Kedungrejo. Tanah longsor menutup bahu jalan juga terjadi di wilayah Maron, Kecamatan Ngantang.

"Di sini air Sungai Konto juga meluap ke badan jalan," ungkapnya.

Menurut Sudiman, arus lalu lintas lumpuh total dan memaksa kendaraan dari arah timur (Batu) untuk memutar kemudinya. Hal sama juga dilakukan bagi pengendaraan dari arah barat (Kediri).

"Arus lalin lumpuh, semua harus putar balik. Sudah berada di lokasi petugas, relawan dan masyarakat untuk membersihkan jalan dari tanah longsor," ujarnya.

Sementara itu hujan deras mengguyur wilayah Pujon dan sekitarnya sejak Jumat sore. Hal ini diduga mengakibatkan tanah longsor dan banjir bandang.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2014/01/banjir-bandang-dan-tanah-longsor-daerah.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

BANJIR BANDANG DAN TANAH LONGSOR DAERAH PUJON MALANG 2014 Penyebab Banjir Bandang Desa Ngeprih Pujon Malang

Posted by Berita Info Sehat, Published at 6:16 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment