Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

EKS MISS VENEZUELA MONICA SPEAR DEAD Kronologis Monica Spear Miss Venezuela Dan Thomas Henry Berry Meninggal Di Tol Puerto Cabello-Valencia

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

EKS MISS VENEZUELA MONICA SPEAR DEAD Kronologis Monica Spear Miss Venezuela Dan Thomas Henry Berry Meninggal Di Tol Puerto Cabello-Valencia . Bekas Miss Venezuela yang juga seorang model dan aktris telenovela, Monica Spear ditemukan tewas bersama suaminya dalam mobil mereka. Keduanya diduga menjadi korban perampokan.

FOTO EKS MISS VENEZUELA MONICA SPEAR DEAD Kronologis Monica Spear Miss Venezuela Dan Thomas Henry Berry Meninggal Di Tol Puerto Cabello-Valencia

Polisi setempat menyebutkan bintang berusia 29 tahun itu sedang bersama suami dan anaknya saat peristiwa penembakan terjadi di Tol Puerto Cabello-Valencia pada Senin (6/1) malam. Mereka tengah melakukan perjalanan menunju Valencia untuk berlibur.

Sebagaimana dilansir Huffington Post, Selasa (7/1/2014), mobil jenis Toyota Corolla abu-abu tahun 2002 yang ditumpangi mereka ditemukan terjatuh di pinggir tol tersebut.

Polisi mengatakan, Spear dan suaminya, Thomas Henry Berry (49) ditemukan tewas akibat tembakan oleh orang tak dikenal. Sementara puteri mereka yang masih berumur 5 tahun ditemukan selamat dan mengalami luka tembak di kakinya.

Spear saat ini memang tinggal di Miami, AS, dan berencana kembali ke negeri Paman Sam itu pada akhir pekan.

Dalam sebuah wawancara yang pernah dilakukan Huffington Post, Spear mengaku meninggalkan Venezuela untuk hijrah ke AS lantaran faktor keamanan.

Spear memenangkan Puteri Venezuela pada tahun 2004 dan menjadi peserta Miss Universe tahun 2005 di Thailand. Karirnya di televisi dimulai pada sebuah Opera Sabun dan berhasil menembus pasar AS saat membintangi “Flor Salvaje” pada tahun 2011.

Dalam telenovela terakhirnya, dia berhadapan dengan Jencarlos Canela di 'Pasion Prohibida' pada tahun 2013.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2014/01/eks-miss-venezuela-monica-spear-dead.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment