Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[FOTO] BANJIR BANDANG DI MANOKWARI PAPUA BARAT 2014 Kronologis Banjir Bandang Papua Barat

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

[FOTO] BANJIR BANDANG DI MANOKWARI PAPUA BARAT 2014 Kronologis Banjir Bandang Papua Barat. Ratusan Rumah warga terletak di Distrik Masni Kabupaten Manokwari, Papua Barat, hanyut terseret arus banjir luapan sungai Wariori. Tidak ada korban jiwa. Namun, kerugian materiil ditaksir miliaran rupiah.

VIDEO BANJIR BANDANG DI MANOKWARI PAPUA BARAT 2014 Kronologis Banjir Bandang Papua Barat

Informasi yang dihimpun, sungai itu meluap sekitar pukul 05.00 WIT. Tanggul sungai itu jebol. Banjir bandang menerjang rumah-rumah yang berada di bantarannya.

Kepala Kampung Mansaburi, Robert Gasang, menyebutkan sedikitnya 139 rumah hanyut terseret arus dan. Sekitar 700 warga diungsikan untuk menghindari banjir susulan dari sungai Wariori.

Ketinggian air saat itu, mencapai 1,5 meter. Air meluap ke pemukiman warga di akibatkan pula, tanggul sungai Wariori di kampung Masaburi jebol sepanjang belasan meter.

"Kami sudah lakukan pengecekan ke semua warga yang dilanda banjir. Tidak terdapat adanya korban jiwa, maupun warga yang hanyut, hanya ratusan rumah yang terseret arus banjir," kata Robert Gasang.

Selain rumah warga, banjir juga menyapu puluhan ternak dan puluhan lahan pertanian warga seperti. Tanaman padi, cabe, kacang, tomat dan tanaman lainnya turut tersapu banjir.

Hingga Minggu, 16 Februari, warga masih mengungsi di SD inpres 45 wariori SP 8, Para belum berani pulang ke rumahnya, mereka khawatir banjir susulan kembali menyapu rumah mereka, jika hujan masih terjadi di hulu.

"Ratusan Warga masih menanti uluran tangan dari pemda manokwari serta pihak terkait, dimana bahan makanan mereka turut tersapu banjir," kata kepala Kampung.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2014/02/foto-banjir-bandang-di-manokwari-papua.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

[FOTO] BANJIR BANDANG DI MANOKWARI PAPUA BARAT 2014 Kronologis Banjir Bandang Papua Barat

Posted by Berita Info Sehat, Published at 5:59 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment