Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[FOTO] RESPON TANGGAPAN HAKIM AGUNG GAYUS LUMBUN SOAL TERIMA SUAP 700JUTA DARI JUPE Kasus Depe Dipenjara 3 Bulan

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

[FOTO] RESPON TANGGAPAN HAKIM AGUNG GAYUS LUMBUN SOAL TERIMA SUAP 700JUTA DARI JUPE Kasus Depe Dipenjara 3 Bulan. Hakim Agung Gayus Lumbun akan melapor ke Markas Besar Kepolisian terkait tuduhan bahwa dia menerima suap dari artis Julia Perez atau Jupe. Jumlahnya senilai Rp700 juta.

VIDEO RESPON TANGGAPAN HAKIM AGUNG GAYUS LUMBUN SOAL TERIMA SUAP 700JUTA DARI JUPE Kasus Depe Dipenjara 3 Bulan

Dikabarkan, uang itu untuk memuluskan keinginan Jupe agar MA memutuskan vonis penjara kepada Dewi Perssik. Menurut Gayus, berita yang menyebar di banyak media infotainmen itu, tak memiliki dasar dan bukti yang kuat.

"Kalau saya mengatakan tidak ada itu (suap). Tapi kan ucapan sepihak itu bukan merupakan jawaban yang seimbang. Harus ada keseimbangan dari penegak hukumnya, seperti PPATK, KPK dan KY sendiri, saya juga menyarankan itu," kata Gayus di Gedung Mahkamah Agung, Jakarta, Selasa 25 Februari 2014.

Mantan politisi PDIP itu mengaku gerah dengan adanya pemberitaan yang menyebutnya menerima suap itu. "Semula saya menahan diri. Tapi besok saya akan mengambil sikap hukum. Besok, pukul 14.00 WIB saya akan ke Mabes Polri untuk melaporkan hal ini," tutur Gayus.

Meski melapor ke Mabes Polri, tetapi Gayus bukan melaporkan orang per orang. Melainkan soal pemberitaan yang kadung beredar luas.

"Pemberitaan seperti ini yang menimbulkan pencemaran nama baik saya dan lembaga MA," kata Gayus, yang pernah menjadi Ketua Badan Kehormatan DPR.

Merasa Siap


Kalau benar terjadi transaksi haram itu, Gayus siap bertanggung jawab secara hukum sebagai hakim. Namun jika tidak, kepolisian yang mempunyai unit kerja IT dan perbankan harus bisa mengungkapkan kebohongan itu.

Polisi harus memproses secara hukum orang-orang yang merekayasa, menyiarkan, tanpa proses ketentuan peraturan yang mengatur soal aturan dana cara-cara peliputan yang benar.

"Saya tidak fokus pada orang atau lembaga atau nama pemberita televisi. Tapi saya meminta penegak hukumlah yang menentukan siapa orang yang merekayasa, kemudian liputannya oleh siapa saja yang bertanggung jawab. Saya menyerahkan sepenuhnya kepada kepolisian," kata dia.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2014/02/foto-respon-tanggapan-hakim-agung-gayus.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment