Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[FOTO] ULANG TAHUN SHAFEEA AHMAD DHANI DAN MULAN JAMEELA KE 3 TAHUN 2014 Suasana Dekorasi Ultah Shafeea Putri Ahmad Dhani

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

[FOTO] ULANG TAHUN SHAFEEA AHMAD DHANI DAN MULAN JAMEELA KE 3 TAHUN 2014 Suasana Dekorasi Ultah Shafeea Putri Ahmad Dhani. Hari ini Rabu (26/2/2014) putri pasangan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela, Shafeea Ahmad genap berusia tiga tahun. Gadis kecil itu pun memotong kue didampingi oleh kedua orangtuanya.

VIDEO ULANG TAHUN SHAFEEA AHMAD DHANI DAN MULAN JAMEELA KE 3 TAHUN 2014 Suasana Dekorasi Ultah Shafeea Putri Ahmad Dhani

Dengan mengenakan kemeja hitam serta potongan rambut ala anak band, Dhani tampak sabar menemani sang putri berdoa dan memotong kue ulang tahun. Di sampingnya, Mulan juga ikut mendampingi.

Pesta yang berdekorasi ala putri dongeng kerajaan itu pun dihadiri oleh sanak keluarga dan teman. Pesta digelar di kediaman Ahmad Dhani di kawasan Pondok Indah, dan berlangsung meriah.

Tak hanya itu seluruh kakak Shafeea juga terlihat menemani adik kecil mereka. Mereka tak lain adalah trio Al, El dan Dul. Ada juga Tiara dan Daffy yang menemani adiknya.

Sebagai ibu yang melahirkan, Mulan pun mendapat urutan pertama untuk menerima potongan kue ulang tahun dari Shafeea. Tak luput, seluruh kakak Shafeea pun mendapatkan suapan kue ulang tahun satu per satu.

Mengintip Persiapan Ulang Tahun Safeea Senilai Rp 21 Juta



Putri pasangan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela, Safeea Ahmad hari ini merayakan ulang tahunnya yang ke-3. Sebelumnya, Dhani pernah mengatakan bahwa perayaan ulang tahun sang buah hati akan digelar secara mewah.

Uang sebesar Rp 21 juta pun dikeluarkan oleh pasangan itu demi Safeea. Dari pantauan, hingga saat ini kediaman bos RCM itu sudah berhiaskan aneka balon yang didominasi warna pink dan ungu.

"Habis Rp 21 juta katanya (Mulan)," ujar Dhani saat ditemui di rumahnya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (25/2/2014) malam.

Tampak hiasan berupa tokoh-tokoh dari kerajaan Disney di gerbang rumah Dhani. Hingga saat ini, persiapan pun masih terus dilakukan oleh panitia penyelenggara.

Beberapa 'tokoh' yang sudah menghiasi rumah Dhani adalah Snow White, Cinderella, dan Putri Jasmine dari 'Aladin'.

Pesta Ultah Shafeea Bertema 'Istana', Dhani dan Mulan Persiapan 4 Hari


Pesta ulang tahun Shafeea Ahmad, putri Ahmad Dhani dan Mulan Jameela termasuk unik. Selain bujetnya lumayan besar, temanya juga menarik yakni istana putri.

Untuk pesta ultah putri kesayangannya yang ke-3 itu, Dhani dan Mulan mengaku mempersiapkannya selama empat hari.

"Persiapan empat hari yang lalu, konsepnya karena dia suka princess jadi konsepnya princess tapi princess rock n roll, karena aku pikir ya itu lebih masa kini," kata Mulan ditemui di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (26/2/2014).

Dekorasi sendiri memang sangat dominan warna pink dan putih. Safeea juga seperti menjadi putri dalam istana.

Dhani dan Mulan menghabiskan biaya Rp 21 juta untuk anak bungsu mereka itu. Tapi menurut Dhani ultah Safeea sebelumnya juga tak jauh berbeda pada ultah kali ini.

"Setiap tahun sama ya, kali ini (bedanya) umur tiga tahun saja," tuntas Dhani.

KUMPULAN FOTO ULANG TAHUN SHAFEEA AHMAD DHANI DAN MULAN JAMEELA KE 3 TAHUN 2014 Suasana Dekorasi Ultah Shafeea Putri Ahmad Dhani

KUMPULAN GAMBAR ULANG TAHUN SHAFEEA AHMAD DHANI DAN MULAN JAMEELA KE 3 TAHUN 2014 Suasana Dekorasi Ultah Shafeea Putri Ahmad Dhani

ULANG TAHUN SHAFEEA AHMAD DHANI DAN MULAN JAMEELA KE 3 TAHUN 2014 Suasana Dekorasi Ultah Shafeea Putri Ahmad Dhani



Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2014/02/foto-ulang-tahun-shafeea-ahmad-dhani.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment