Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[FOTO] UNIK IKAN BERGIGI MANUSIA DI AMERIKA SELATAN Pacu Ikan Bergigi Manusia

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

[FOTO] UNIK IKAN BERGIGI MANUSIA DI AMERIKA SELATAN Pacu Ikan Bergigi Manusia. Ada hal unik yang bisa traveler saksikan jika liburan di Amerika Selatan. Wilayah ini dihuni oleh seekor ikan sungai yang sangat unik karena memiliki gigi mirip manusia. Seperti apa ya?

UNIK IKAN BERGIGI MANUSIA DI AMERIKA SELATAN Pacu Ikan Bergigi Manusia

Oleh penduduk setempat, ikan dengan gigi manusia ini diberi nama pacu. Pacu adalah salah satu ikan air tawar yang bisa traveler temukan di sungai sekitar Amerika Selatan, tepatnya Sungai Amazon dan Orinoco. Penampakan Fenomena Gunung Kelud

Diintip dari Amusing Planet, Jumat (14/2/2014) pacu sama dengan piranha yang bisa memakan daging. Keduanya pun sama-sama berasal dari subfamily Serrasalminae. Ikan serupa juga diketahui ada di Swedia dan Prancis.

Meski masih bersaudara, traveler tak perlu takut bila bertemu pacu. Ikan ini tak mutlak pemakan daging layaknya piranha. Pacu cenderung memakan sayur-sayuran ketimbang daging ikan.

Yang menarik, ikan ini memiliki struktur gigi mirip manusia. Jika tak percaya, wisatawan bisa melihatnya langsung jika beruntung bertemu dengan pacu.

Pacu memiliki struktur gigi mirip manusia. Ia memiliki gigi seri dan taring layaknya manusia.

Biasanya, pacu menggunakan gigi untuk memecah kacang atau buah. Namun terkadang, ia juga menggunakan giginya untuk mencabik ikan lain.

Ada hal lain yang cukup mengejutkan traveler. Tampaknya, wisatawan pria yang berenang di Sungai Amazon jangan keburu senang jika bertemu dengan pacu.

Masalahnya, September 2013 lalu, saudara ikan ini yang di Swedia kedapatan 'hobi' memburu testikel manusia. Ketika itu pacu tampak muncul di sedang berenang di Oresund, Swedia. Turis-turis yang berenang di sungai itu pun menjadi korban keganasan pacu.

Menurut pakar, pacu mengigit karena kelaparan. Selain itu, mereka juga mengira testikel seperti kacang yang biasa dimakan.

VIDEO UNIK IKAN BERGIGI MANUSIA DI AMERIKA SELATAN Pacu Ikan Bergigi Manusia

UNIK IKAN BERGIGI MANUSIA DI AMERIKA SELATAN Pacu Ikan Bergigi Manusia


GAMBAR IKAN BERGIGI MANUSIA DI AMERIKA SELATAN Pacu Ikan Bergigi Manusia


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2014/02/foto-unik-ikan-bergigi-manusia-di.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

[FOTO] UNIK IKAN BERGIGI MANUSIA DI AMERIKA SELATAN Pacu Ikan Bergigi Manusia

Posted by Berita Info Sehat, Published at 6:56 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment