Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

DATA SIMULATOR DISITA DARI RUMAH KOPILOT ZAHARIE AHMAD SHAH Pesawat MH 370 Terbang Zig-zag Menghindari Radar

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

DATA SIMULATOR DISITA DARI RUMAH KOPILOT ZAHARIE AHMAD SHAH Pesawat MH 370 Terbang Zig-zag Menghindari Radar. Tim penyidik sedang memeriksa simulator yang disita dari rumah pilot Kapten Zaharie Ahmad Shah beberapa hari lalu. Terdapat data yang dihapus dalam simulator tersebut.

DATA SIMULATOR DISITA DARI RUMAH KOPILOT ZAHARIE AHMAD SHAH Pesawat MH 370 Terbang Zig-zag Menghindari Radar

Dikutip dari AP, Menteri pertahanan Malaysia Hishammuddin Hussein mengatakan pada Rabu (19/3), penyidik sedang berusaha untuk mengembalikan file yang terhapus sejak sebulan lalu.

Hishammuddin menyatakan Zaharie masih dinyatakan bersih sampai terbukti ada keanehan atau keganjilan yang ia lakukan. Selama ini, anggota keluarga Zaharie bersikap kooperatif dalam penyelidikan.

Kepala polisi Malaysia Khalid Abu mengatakan dalam konferensi pers Rabu, simulator tersebut berisi program berisi data catatan simulasi yang dihapus pada 3 Februari. Pemeriksaan terhadap latar belakang penumpang telah diterima dari semua negara kecuali Ukraina dan Rusia yang menyumbang penumpang sebanyak tiga orang.

Hishammuddin mengatakan tidak ada yang mencurigakan dari data-data tersebut. Sementara keluarga penumpang semakin frustasi menginjak hari ke 12 setelah kehilangan.

''Aku tidak tahu mengapa begitu lama padahal begitu banyak orang yang berusaha menemukan pesawat. Ini sudah 12 hari,'' kata Subaramaniam Gurusamy (60 tahun) di rumahnya di pinggiran Kuala Lumpur.

Anaknya, Pushpanathan Subramaniam adalah salah satu penumpang dalam pesawat.

Data di Simulator Milik Pilot MH370 Dihapus 3 Februari Lalu, Kenapa?


Semua data game di dalam simulator Boeing 777 penerbangan di rumah pilot Malaysia Airline (MAS) MH370 Kapten Zaharie Ahmad Shah dihapus pada 3 Februari 2014 lalu. Penyidik sudah berusaha menarik kembali data tersebut.

Diberitakan The Star, Rabu (18/3/2014), Kepala Kepolisian Malaysia Inspektur Jenderal Khalid Abu Bakar mengatakan, penyidik masih terus mengumpulkan data-data yang dihapus tersebut. Bisa jadi, ada kaitan dengan peristiwa hilangnya MH370.

"Ahli forensik kami, termasuk dari tim keamanan cyber, Malaysia Airlines dan ahli dari luar negeri sedang bekerja untuk mengembalikan data yang dihapus," kata Khalid.

Simulator itu terdiri dari seperangkat komponen ASUS Direct CUII dan motherboard Rampage IV Extrem, serta enam layar monitor. Menurut Khalid, ada tiga jenis permainan yang ditemukan dalam simulator, yakni Flight Simulator X, Flight Simulator 9 dan X Flight Simulator.

Berbicara di tempat yang sama, Plt Menteri Transportasi Malaysia Hishamuddin Hussein juga mengatakan sedang mencari data di simulator yang bisa memberi petunjuk soal MH370. Namun jangan dulu membuat praduga pada sang pilot. "Semua tak bersalah sampai terbukti sebaliknya," imbuhnya.

Sebelumnya diungkapkan oleh seorang sumber yang mengetahui penyelidikan ini, pilot MAS MH370 pernah mempelajari sejumlah landasan yang ada di beberapa negara Asia Selatan dan juga landasan militer Amerika Serikat.

Media setempat, Berita Harian melaporkan bahwa simulator penerbangan yang disita dari rumah Kapten Zaharie menunjukkan adanya software lima landasan penerbangan berbeda, yakni Bandara Internasional Male di Maladewa, lalu tiga bandara di India dan Sri Lanka, dan sebuah bandara milik pangkalan militer AS di Diego Garcia. Seluruh landasan pacu tersebut memiliki panjang hingga 1.000 meter.

Kepolisian Malaysia menyita simulator penerbangan tersebut dari rumah Kapten Zaharie pada Sabtu (15/3) lalu. Oleh polisi, simulator tersebut kemudian disusun kembali di markas kepolisian federal di Bukit Aman dan kemudian diperiksa oleh ahli khusus penerbangan.

Pesawat MH 370 Terbang Zig-zag Untuk Menghindari Radar


Seorang sumber militer Malaysia yang terlibat dalam penyelidikan hilangnya pesawat Malaysia Airlines MH370 mengatakan bahwa pesawat ini sempat terbang zig-zag untuk menghindari pantauan radar sipil, lapor AFP.

Dia membenarkan bahwa sebuah pesawat tak teridentifikasi yang dijejak radar militer adalah identik dengan penerbangan MH370 serta mengarah ke barat.

Pejabat militer ini mengatakan pengungkapan ini memupus perkiraan bahwa penerbangan misterius yang ditangkap radar militer yang kemungkinan MH370 itu sedang mencari-cari arah penerbangan.

Dia mengatakan temuan baru ini identik dengan pesawat misterius yang ditangkap radar militer yang mengarah ke Laut China Selatan, lalu berbalik dua kali ke Malaysia, kemudian mengarah ke barat laut menuju Laut Andaman.

Menurut dia, pesawat ini terbang pada jalur yang sama, termasuk melakukan manuver zig-zag yang kemungkinan demi menghindari radar sipil.

"Pesawat itu terbang tepat sama dengan gerakan pesawat hilang yang ditangkap radar militer. Pesawat itu berbalik, terbang menyeberangi Semenanjung Malaysia, lalu mengarah ke utara," kata sang pejabat.

"Untuk itulah kami bisa mengatakan secara konklusif mana dari dua rute yang mungkin dilalui pesawat itu dan kini kami memokuskan lagi operasi pencarian dan pertolongan kami ke kedua area baru ini."

Ketika ditanyai tantangan baru untuk bisa menemukan pesawat hilang itu di area yang lebih luas, si pejabat membandingkannya dengan misi ke Bulan. "Ini seperti pergi ke bulan. Operasi akan lebih menantang," kata dia seperti dikutip AFP.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2014/03/data-simulator-disita-dari-rumah.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

DATA SIMULATOR DISITA DARI RUMAH KOPILOT ZAHARIE AHMAD SHAH Pesawat MH 370 Terbang Zig-zag Menghindari Radar

Posted by Berita Info Sehat, Published at 7:13 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment