Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

FAKTOR PENYEBAB GEMUK BADAN Cara Mudah Turunkan Berat Badan

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

FAKTOR PENYEBAB GEMUK BADAN Cara Mudah Turunkan Berat Badan. Obesitas atau kegemukan menjadi masalah yang penting bagi masyarakat saat ini. Orang yang sudah terlanjur gemuk biasanya sulit untuk menurunkan berat badan. Hal tersebut bisa jadi karena mereka tidak tahu penyebab yang membuat mereka gemuk.

FAKTOR PENYEBAB GEMUK BADAN Cara Mudah Turunkan Berat Badan

"Harus tahu dulu apa penyebabnya seseorang menjadi gemuk. Yang membuat gemuk nomor satu itu makanan, seperti gula, donat, nasi putih, mi ayam, bubur ayam, dan martabak," kata dr Phaidon L. Toruan, saat ditemui dalam seminar "Langsing Sehat Kencang", yang diadakan di Totok Perut Kamaratih, Jl Pejaten Barat No 28, Jakarta Selatan, Minggu (30/3/2014).

Salah satu makanan yang paling berpengaruh untuk membuat seseorang menjadi gemuk adalah gula, terutama gula sintetis. Kebanyakan makanan sekarang ini diolah dengan menggunakan gula. Orang-orang sendiri sangat sulit untuk menolak atau mengurangi gula karena rasa manis yang dihasilkannya.

Menurutnya, makanan tersebut merupakan beberapa makanan yang bisa membuat seseorang menjadi gemuk. Kegemukan sendiri bisa menimbulkan terjadinya penyumbatan pembuluh darah, liver berlemak, membuat seseorang tampak lebih tua, dan mudah lelah.

Jika penyumbatan tersebut terjadi di leher bahkan bisa menyebabkan stroke. Sementara jika yang tersumbat adalah jantung maka bisa menyebabkan penyakit jantung dan impoten bagi pria.

"Makanan yang digoreng juga bisa membuat seseorang menjadi gemuk dan membuat kanker. Apalagi kalau gorengan itu digoreng dengan menggunakan minyak yang dicampur dengan plastik. Jadi setiap hari Anda bisa membuat diri sendiri terkena kanker dengan makanan tersebut," kata dokter yang telah menerbitkan buku 'Fat Loss Not Weight Loss' tersebut.

Faktor lain yang membuat seseorang sulit untuk menurunkan bobot tubuh adalah zat merkuri yang terdapat di dalam tubuh. Contohnya adalah merkuri yang terdapat di dalam logam, jika seseorang menambal giginya dengan bahan logam. Merkuri bisa menganggu hormon tiroid, yang salah satu fungsi dari hormon tersebut adalah membakar lemak.

dr Phaidon menyarankan untuk mencari tahu terlebih dahulu penyebab terjadinya kegemukan pada diri Anda, barulah hal tersebut bisa diatasi. Jika Anda tidak mengatasi faktor penyebab tersebut, maka program diet apa saja tidak akan membuahkan hasil.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2014/03/faktor-penyebab-gemuk-badan-cara-mudah.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

FAKTOR PENYEBAB GEMUK BADAN Cara Mudah Turunkan Berat Badan

Posted by Berita Info Sehat, Published at 7:21 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment