Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[FOTO] AGNES MONICA DI JAVA JAZZ FESTIVAL 2014 Java Jazz Festival 2014

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

[FOTO] AGNES MONICA DI JAVA JAZZ FESTIVAL 2014 Java Jazz Festival 2014. "Agnes Monica kena macet, ada keterlambatan. Tapi Agnes saat ini sudah berada di sini dan berikan waktu 5 menit untuk mempersiapkan diri," ujar pihak penyelenggara yang seolah menjawab wajah penonton yang mulai bosan menunggu Agnez Mo di atas panggung.

VIDEO AGNES MONICA DI JAVA JAZZ FESTIVAL 2014 Java Jazz Festival 2014

Tentu saja pengumuman tersebut langsung disambut sorakan penonton yang terlihat sudah berbondong-bondong memadati Clear Hall 30 menit sebelum acara.

Membawakan lagu 'Flying Night' sebagai pembuka, Agnez muncul dengan penampilan sederhana memakai terusan putih dengan sepatu senada plus make up yang simple disandingkan dengan lima penari pria. Meski terdengar ada sedikit masalah dengan mic-nya, penampilannya cukup bisa memanaskan Clear Hall.

Penyanyi kelahiran 1 Juli 1986 itu pun seperti sadar di mana ia tampil. Tampil full band, Agnes membawakan lagu dengan nuansa Jazz yang kental.

Dimulai dari lagu 'Bukan Milikmu Lagi', 'Aku Cemburu' hingga lagu rock 'Moving On' milik penyanyi Gary Moore. Aransemen hingga vokalnya pun seperti mengalun layaknya sebuah simfoni yang indah.

"Ya kita Chill Out dulu ya dengan lagu kita," ucap Agnez di atas panggung.

Saat memainkan lagu-lagu yang sedikit jazz ballad Agnez menunjukkan kualitas vokalnya dengan teknik yang dimiliki. Ia bisa melantunkan nada tinggi yang panjang dengan baik, dan tak kehabisan napas ketika nada rendah.

Agnez kemudian kembali ciri musiknya bernada upbeat seperti 'Hide And Seek' dan 'Shut Em Up'. Seperti biasa, empat penari latar pun ikut melengkapi penampilannya yang energik.

Sayangnya, penonton tak bisa terlalu menikmati dengan penampilan Agnez yang sepertinya memang sengaja memperkenalkan lagu-lagu berbahasa Inggris. Lagu internasional pertamanya ''Coke Bottle' dibawakan sebagai penutup, namun terasa kurang klimaks jika melihat respons penonton.

Selain Agnez, JJF hari terakhir diisi oleh beberapa musisi tenar lainnya. Salah satu penampil utama adalah Natalie Cole dan India Arie.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2014/03/foto-agnes-monica-di-java-jazz-festival.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

[FOTO] AGNES MONICA DI JAVA JAZZ FESTIVAL 2014 Java Jazz Festival 2014

Posted by Berita Info Sehat, Published at 6:09 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment